Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Inzaghi sebut Atletico Madrid tampil berbeda ketika bermain pada rumah

253
×

Inzaghi sebut Atletico Madrid tampil berbeda ketika bermain pada rumah

Sebarkan artikel ini

Ini adalah fakta. Mereka bertransformasi di dalam sini. Di La Liga, mereka akan jadi yang digunakan pertama, jikalau cuma bermain di dalam kandang, juga kami semua tahu betapa hebatnya Cholo (Diego Simeone) sebagai pelatih, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan cara terbaik kar

Jakarta – Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi memandang lawannya pada fase 16 besar Kompetisi Champions Atletico Madrid kerap tampil berbeda saat bermain di kandangnya pada Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

 

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Inzaghi meminta-minta Inter Milan menaruh kewaspadaan penuh ketika bertandang ke markas Atletico Madrid pada babak kedua sesi 16 besar Kompetisi Champions, Kamis dini hari WIB.
 

 

"Ini fakta. Mereka bertransformasi pada sini. Di La Liga, dia akan jadi yang dimaksud pertama, apabila belaka bermain di dalam kandang, dan juga kami semua tahu betapa hebatnya Cholo (Diego Simeone) sebagai pelatih, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan cara terbaik sebab pendukung ke sana akan sangat bersemangat," ungkap Inzaghi.
 

 

Mengenai permainan yang dimaksud akan diterapkan Atletico Madrid pada pertandingan nanti, Inzaghi mengaku sejenis sekali tak mempunyai gambaran.
 

 

Pelatih kepala selama Italia itu menjelaskan, Atletico Madrid dipasang akan memberikan kesulitan untuk Inter, terlepas permainan apa yang dimaksud akan dia peragakan.
 

 

"Melihat musim ini, saya dapat mengutarakan kami tampil baik berjuang melawan kelompok agresif juga bertahan. Kami tidak ada tahu apa yang mana akan mereka lakukan dikarenakan merek kerap berubah selama pertandingan juga memiliki kualitas yang bagus. Kami tahu ini akan bermetamorfosis menjadi pertandingan yang tersebut intens kemudian kami harus menciptakan perbedaan pada kesulitan yang akan kami hadapi," kata Inzaghi.
 

 

"Saya tidak ada tahu apa yang dimaksud akan dikerjakan Simeone. Saya tahu merekan terkadang bermain dengan sistem kami kemudian terkadang dia berubah. Formasi tidak ada menyebabkan perbedaan; interpretasi pertandingan lah yang akan menentukan. Kami ingin memainkan pertandingan yang digunakan hebat," katanya.
 

 

Pada pertandingan ronden kedua nanti, Inter hanya saja wajib mengamankan setidaknya hasil imbang untuk memverifikasi diri melaju ke sesi perempat final Kompetisi Champions setelahnya menang satu-nol ketika ronden pertama ke Stadion Giuseppe Meazza.

Artikel ini disadur dari Inzaghi sebut Atletico Madrid tampil berbeda ketika bermain di kandang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *