Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Cek kaki-kaki mobil agar perjalanan mudik makin senyaman juga aman

249
×

Cek kaki-kaki mobil agar perjalanan mudik makin senyaman juga aman

Sebarkan artikel ini

Jakarta (ANTARA) – Para pemilik mobil sebaiknya melakukan pemeriksaan guna memverifikasi kendaraan aman lalu senyaman digunakan untuk perjalanan panjang mendekati waktu mudik Lebaran.

Salah satu yang digunakan tak boleh dilewatkan pada pemeriksaan adalah keadaan kaki-kaki mobil, yang tersebut sangat mempengaruhi kenyamanan serta keselamatan pada berkendara.

Pemeriksaan kondisi kaki-kaki mobil umumnya meliputi pengecekan suspensi, shock absorber, rack steer, juga sistem kemudi.

Pemilik kendaraan dapat menggunakan jasa bengkel spesialis pemeriksaan kaki-kaki mobil seperti Jantrakakikaki, yang telah dilakukan punya pengalaman 24 tahun, untuk mengecek situasi kaki-kaki mobil.

"Kami selalu mengedepankan kenyamanan konsumen ketika berkendara. Jadi, bunyi sekecil apapun mampu kita temukan serta perbaiki agar konsumen dapat berkendara dengan aman lalu nyaman," kata CEO Jantrakakikaki J Al-Rasyid pada penjelasan persnya pada Jumat.

Baca juga: Kaki-kaki LCGC dinilai lebih tinggi lemah dibandingkan kendaraan lain

Jantrakakikaki melakukan pengecekan kaki-kaki mobil menggunakan Scissor Lift juga Shaking Machine, alat yang tersebut dapat membantu mendeteksi kehancuran komponen kendaraan secara detail.

Bengkel menawarkan layanan pengerjaan kaki-kaki, rack steer atau Electric Power Steering (EPS), shock absorber, bubut disc brake, penggantian bearing serta kampas rem, spooring kemudian balancing, hingga finish balancing.

Jantrakakikaki memberikan kartu anggota JantraRoyale serta garansi hingga dua tahun untuk konsumen yang menggunakan layanannya.

"Konsumen juga bisa saja mengklaim garansi pada seluruh workshop Jantrakakikaki," ucap Rasyid.

Jantrakakikaki sudah punya 16 cabang ke wilayah Pulau Jawa juga Bali, diantaranya dalam Jakarta, Tangerang Selatan, Serang, Tasikmalaya, Cirebon, Solo, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Jember, Kediri, Malang, Sidoarjo, juga Denpasar.

Baca juga: Mengenal bagian kaki-kaki pada kendaraan kemudian cara merawatnya
Baca juga: Cara cepat periksa keadaan kaki-kaki mobil

Artikel ini disadur dari Cek kaki-kaki mobil agar perjalanan mudik makin nyaman dan aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *