Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Robert De Niro, Snoop Dogg, juga Austin Butler makan waktu malam ke Malibu

251
×

Robert De Niro, Snoop Dogg, juga Austin Butler makan waktu malam ke Malibu

Sebarkan artikel ini

Ibukota Indonesia – Aktor Robert De Niro, musisi Snoop Dogg, lalu aktor Austin Butler mengalami perjumpaan yang tidaklah terduga pekan ini.

Pada hari Jumat, putra Snoop yang tersebut berusia 27 tahun, Champ Medici membagikan unggahan Instagram yang dimaksud menampilkan foto kemudian video kebersamaan empat pendatang yang mana sedang nongkrong di dalam sebuah rumah ke Malibu, California.

"Juara DeNiro Elvis Snoop ✅????. Makan di malam hari di rumah Malibu berbicara tentang angka-angka," tulis Medici yang miliki nama asli Cordell Broadus.

Melansir People pada Hari Sabtu (30/3), pada foto pertama, De Niro (80), Snoop (52), serta Butler (32) semuanya makan di malam hari pada rumah Malibu berbicara tentang angka-angka tersenyum sambil duduk bersebelahan ke sofa.

Di foto berikutnya, De Niro kemudian Snoop terlihat berpelukan. Rapper yang dimaksud mengenakan pakaian olahraga Olimpiade NBC 2024, mengulangi perannya yang akan datang sebagai koresponden Olimpiade NBC untuk pertandingan Paris musim panas ini, sementara De Niro menggendong seekor anjing kecil ke pangkuannya.

Medici juga membagikan video yang tersebut memperlihatkan grup yang disebutkan bersatu beberapa tamu lainnya kemudian Snoop bercanda terhadap De Niro: "Kamu bukan tahu aku punya darah Italia, ya?".

"Aku tahu itu," jawab aktor Taxi Driver itu, yang mana mengundang tawa dari Snoop serta juru kamera mereka.

Snoop juga merupakan ayah dari putra Corde (29) kemudian putri Cori (24) dengan istrinya Shante Broadus, yang mana telah terjadi dinikahinya sejak 1997.

Ia juga miliki orang putra berusia 25 tahun, Julian dari hubungan sebelumnya.

Snoop juga merupakan sekarang kakek dari enam cucu.

De Niro, sementara itu, bermetamorfosis menjadi ayah ketujuh kalinya tahun tak lama kemudian pada usia 79 tahun, ketika ia menyambut pribadi bayi perempuan, bernama Gia, bersatu pacarnya Tiffany Chen.

Dia juga ayah dari putri Drena (52) dan juga putra Raphael (47).

Pada tahun 1995, ia menyambut putra kembar Julian juga Aaron, (28) dengan mantan pacarnya, model serta aktris Toukie Smith.

De Niro berbagi putra Elliot (26) juga putri Helen Grace (12) dengan mantan istrinya, Grace Hightower.

Kemudian, Butler pada waktu ini sedang menjalani tur pers Dune: Part Two, setelahnya membintangi blockbuster fiksi ilmiah sebagai karakter jahat juga sadis Feyd-Rautha, juga baru-baru ini membuka tentang adegan improvisasi antara karakternya kemudian Baron Harkonnen dari Stellan Skarsgård.

"Oh, ya. Dia siap melakukan apa pun. Dia yang mana terbaik. Hal ini terus-menerus tentang bagaimana Anda mencoba memengaruhi pemukim lain,” katanya.

Artikel ini disadur dari Robert De Niro, Snoop Dogg, dan Austin Butler makan malam di Malibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *