Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Bintang Gen V Chance Perdomo meninggal akibat kecelakaan

343
×

Bintang Gen V Chance Perdomo meninggal akibat kecelakaan

Sebarkan artikel ini

Ibukota – Chance Perdomo, pemeran serial spin-off The Boys Gen V telah terjadi meninggal bola di usia 27 tahun akibat kecelakaan kendaraan beroda dua motor.

"Dengan berat hati kami menyampaikan kabar meninggalnya Chance Perdomo akibat kecelakaan sepeda gowes motor," kata keluarga dan juga perwakilannya di pernyataan sama-sama sebagaimana disitir Eonline, Minggu.

“Keinginannya terhadap seni juga hasratnya yang mana tak terpuaskan terhadap keberadaan dirasakan oleh semua penduduk yang dimaksud mengenalnya, juga kehangatannya akan terus berlanjut pada orang-orang yang mana paling ia sayangi. Kami meminta-minta untuk menghormati keinginan keluarga akan privasi ketika mereka itu berduka menghadapi kejadian tersebut. kehilangan putra kemudian saudara laki-laki tercinta mereka,” demikian disampaikan pihak keluarga.

Adapun pihak berwenang sudah pernah menyatakan bahwa tidaklah ada khalayak lain yang dimaksud terlibat di kecelakaan tersebut.

Aktor yang mana juga tampil pada Chilling Adventures of Sabrina ini sempat membagikan foto sepeda gowes motor pada Instagram dua minggu sebelum kematiannya.

Dia memberi judul pada postingannya pada 17 Maret, "Hari ke-77. Ketenangan terakhir sebelum badai. #backontheroad".

Perdomo lahir ke Los Angeles dan juga dibesarkan ke Inggris. Dia memulai karir aktingnya di dalam layar hampir satu dekade lalu.

Setelah tampil di film BBC tahun 2018 Killed by My Debt, yang dimaksud membuatnya mendapatkan nominasi BAFTA, ia kemudian berperan sebagai Ambrose Spellman, sepupu penyihir Inggris Sabrina Spellman, ke serial Netflix Chilling Adventures of Sabrina.

Setelah acara yang dimaksud berakhir selama empat musim pada tahun 2020, ia berperan sebagai Landon pada tiga film terakhir serial film drama romantis After Everything yang tersebut dirilis pada tahun 2023. Gen V memulai debutnya pada bulan September tahun itu, dengan ia berperan sebagai Andre Anderson , orang siswa "super" dengan kekuatan manipulasi magnetis.

Tahun ini, Perdomo menyelesaikan syuting film aksi-komedi Bad Man sama-sama Seann William Scott lalu Rob Riggle dan juga juga mulai mempersiapkan produksi Gen V musim kedua.

"Kami belum bisa saja sepenuhnya memikirkan hal ini," kata produser serial yang dimaksud pada sebuah pernyataan.

"Bagi kita yang digunakan mengenalnya juga bekerja dengannya, Chance setiap saat menawan dan juga tersenyum, kekuatan alam yang antusias, pemain yang digunakan sangat berbakat, lalu lebih lanjut dari segalanya, beliau adalah warga yang sangat baik lalu menyenangkan. Bahkan menulis tentang beliau ke bentuk lampau bukan masuk akal,” ujarnya.

Mereka menambahkan, "Kami turut berduka cita berhadapan dengan keluarga Chance, dan juga kami berduka berhadapan dengan kehilangan teman dan juga kolega kami. Peluk pendatang yang tersebut Anda cintai di malam hari ini”.

Artikel ini disadur dari Bintang Gen V Chance Perdomo meninggal akibat kecelakaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *