Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Penyanyi Lizzo menyatakan berhenti dari bumi hiburan

364
×

Penyanyi Lizzo menyatakan berhenti dari bumi hiburan

Sebarkan artikel ini

DKI Jakarta – Penyanyi Lizzo membagikan pernyataan emosional melalui media sosial Instagram dengan menyatakan akan berhenti dari dunia hiburan.

“Saya mulai bosan diseret oleh semua pemukim pada hidup saya kemudian dalam internet. Yang saya inginkan hanyalah menghasilkan musik kemudian menciptakan penduduk bahagia juga membantu bumi menjadi sedikit lebih tinggi baik daripada pada waktu saya menemukannya. Tapi saya mulai merasa bumi tiada menginginkan saya bergabung serta,” tulis Lizzo pada unggahan dalam Instagram sebagaimana disitir Billboard pada Hari Jumat (29/3).

Dalam unggahan tersebut, ia merasa terus-menerus menghadapi kebohongan yang digunakan diberitakan tentang dirinya lantaran pengaruh juga pandangan warga lain. Ia juga merasa berubah jadi sasaran lelucon setiap ketika dikarenakan penampilannya.

“Karakter saya dijelek-jelekkan oleh orang-orang yang tersebut bukan mengenal saya kemudian bukan menghormati saya. Saya bukan mendaftar untuk ini. SAYA BERHENTI,” katanya.

Pelantun “About Damn Time” ini berubah menjadi sorotan selama tahunan terakhir akibat terlibat di tuntutan hukum pelecehan yang tersebut diajukan oleh tiga mantan penari penyanyi yang dimaksud pada Agustus 2023.

Gugatan yang dimaksud diajukan ke Los Angeles oleh penari Arianna Davis, Crystal Williams, juga Noelle Rodriguez yang menuduh Lizzo (nama asli Melissa Jefferson) juga Big Grrrl Big Touring Inc. miliknya melakukan beraneka pelanggaran hukum kemudian menyertakan belasan halaman tuduhan terperinci.

Dalam salah satu tuduhan, gugatan yang dimaksud mengklaim bahwa Lizzo mengupayakan para penari untuk mengunjungi pertunjukan porno ke Distrik Lampu Merah Amsterdam yang terkenal kemudian kemudian menekan dia untuk berinteraksi dengan para penari tersebut. Gugatan yang dimaksud juga merinci dugaan ledakan kemarahan yang dimaksud diwujudkan oleh Lizzo, di antaranya “audisi ulang yang menyiksa” pada bulan April setelahnya ia menuduh para penari minum alkohol sebelum pertunjukan.

Bahkan salah satu penari menyatakan bahwa cobaan itu berlangsung begitu lama sehingga beliau mengompol oleh sebab itu beliau takut akan dipecat apabila meninggalkan panggung.

Kasus yang disebutkan juga mengklaim bahwa Lizzo berulang kali mengutarakan untuk para penari bukan ada pekerjaan merek yang mana aman lalu menyampaikan perasaan khawatir terselubung tentang kenaikan berat badan seseorang penari.

Lizzo membantah klaim yang dimaksud di tanggapannya yang dibagikan ke Twitter, kemudian menyebutnya sebagai tuduhan palsu lalu cerita yang sensasional.

Pada bulan Maret, manusia hakim memerintahkan persoalan hukum yang dimaksud ditunda sementara Lizzo menantang keputusannya pada bulan Januari, yang dimaksud sebagian besar menolak upayanya untuk menolak gugatan yang dimaksud berdasarkan undang-undang anti-SLAPP California yaitu sebuah undang-undang khusus yang tersebut memudahkan untuk segera mengakhiri tuntutan hukum yang bukan pantas dan juga mengancam kebebasan berpendapat.

Satu pekan yang mana lalu, Lizzo melalui Instagram mengungkapkan bahwa ia sedang mengerjakan musik baru dan juga hampir siap untuk “menjadi manusia normal lagi” yang tersebut mencintai lalu mempercayai orang.

Ia juga menyatakan untuk mencoba kemudian mendapatkan teman baru untuk teruskan siaran langsung, untuk bernyanyi kemudian berbicara tentang rasa sakit lalu kegembiraan.

“Terima kasih berhadapan dengan kesabarannya lalu terhadap merek yang digunakan berhenti mengikuti, terima kasih juga lantaran sekarang saya tahu di dalam mana kita berdiri,” ujarnya.

Artikel ini disadur dari Penyanyi Lizzo menyatakan berhenti dari dunia hiburan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *