Scroll untuk baca artikel
Berita

Banyak pengunjung Pasar Senen datangi bengkel untuk persiapan mudik

234
×

Banyak pengunjung Pasar Senen datangi bengkel untuk persiapan mudik

Sebarkan artikel ini

Ibukota Indonesia – Pengelola Blok 1 kemudian 2 Pasar Senen Jaya, DKI Jakarta Pusat, mengungkapkan bahwa sejumlah pengunjung menyambangi bengkel mobil pada blok bursa yang dimaksud untuk persiapan mudik mengingat dimulainya libur menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah.

 
"Di atap terbuka bangunan (rooftop) kita ada bengkel serta tempat aksesoris mobil, mungkin saja komunitas lagi ada permintaan untuk mudik memakai kendaraan mereka," kata Manajemen Persewaan Senen Jaya 1 lalu 2 Anton Susilo Nugroho ketika dihubungi dalam Jakarta, Sabtu.
 
Anton menuturkan masyarakat sekarang telah semakin bersiap mempersiapkan segala perlengkapan mudik seperti perawatan kendaraan yang tak boleh terlewat.
 
Menurut dia, jangan sampai perjalanan untuk mudik ke tempat dengan syarat berubah menjadi terhambat hanya sekali dikarenakan kendaraan kurang terawat.

 
Selain bengkel mobil yang mana tercatat banyak pengunjung, ia juga menyoroti banyaknya jualan kacamata ke pangsa tersebut.
 
"Kacamata juga padat yang tersebut memang benar dipakai untuk yang mana berkebutuhan seperti mata yang tersebut minus dan juga lainnya," ujarnya.
 
Pengelola Blok 1 lalu 2 Pasar Senen mencatat banyaknya 900 penjual yang dimaksud berjualan berpartisipasi di gedung. Sedangkan untuk sentra kue Subuh sebanyak 600 pedagang jajanan.
 
Pengelola Blok 1 juga 2 Pasar Senen telah 
mengumumkan akan tutup sementara pada hari pertama Lebaran, yakni 10 April dan juga menyingkap kembali pada 11 April 2024.
 
Pengelolaan Blok 1 kemudian 2 Pasar Senen ke bawah naungan PT Pembangunan Jaya, Blok III dan juga VI berada di bawah naungan Perumda Pasar Jaya dan juga Blok IV kemudian V dibawah PT Jaya Real Property.
 

Artikel ini disadur dari Banyak pengunjung Pasar Senen datangi bengkel untuk persiapan mudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *