Scroll untuk baca artikel
Berita

Heru bagikan baju juga topi gratis ke pengunjung HUT Ibukota Indonesia ke Monas

107
×

Heru bagikan baju juga topi gratis ke pengunjung HUT Ibukota Indonesia ke Monas

Sebarkan artikel ini

Heru tiba di lokasi sekitar pukul 19.35 Waktu Indonesia Barat dan juga kemudian secara langsung menggerakkan menuju panggung utama, tepat pada bawah kaki Monas

Jakarta – Penjabat (Pj.) Pemimpin wilayah DKI Ibukota Indonesia Heru Budi Hartono membagikan baju serta topi gratis untuk pengunjung yang hadir di acara "Malam Jaya Raya" menyambut HUT ke-497 DKI Jakarta dalam Monas, Hari Sabtu malam.

Heru tiba di dalam posisi sekitar pukul 19.35 Waktu Indonesia Barat serta kemudian segera melakukan pergerakan menuju panggung utama, tepat dalam bawah kaki Monas.

Dalam perjalanannya menuju panggung utama, Heru membagikan banyak baju berwarna putih serta topi berwarna hitam terhadap pengunjung dengan cara dilempar.

"Saya Pak, saya Pak, saya Pak," teriak pengunjung sambil mengacungkan tangan untuk mendapatkan lemparan baju kemudian topi dari Heru.

Di berhadapan dengan panggung, Heru juga terus melempar baju juga topi untuk para pengunjung yang juga terus mengacungkan tangan untuk mendapatkan lemparan hadiah HUT ke-497 Ibukota itu.

Adapun bervariasi macam pertunjukan, mulai dari penampilan musik hingga video mapping terus disajikan bagi pengunjung.

Dalam rangka rangkaian HUT ke-497 DKI DKI Jakarta yang tersebut bertajuk Waktu petang Jaya Raya pada Monas, Ibukota Pusat, beberapa hiburan disajikan untuk menghibur masyarakat, mulai dari video mapping Monas, peragaan busana Abang None Jakarta, pertunjukan kembang api, karnaval mobil hias, dan juga wahana permainan pangsa malam.

Ada pula panggung hiburan ke dua lokasi, yakni pada sisi timur Silang Monas (panggung bursa malam) dan juga pada kawasan IRTI Monas. Sebanyak lima band Ibu Pusat Kota yang ditampilkan pada panggung IRTI yakni Groovie Band, 4th band, Satria & The Monster, Alesa Band DNA, dan juga Phonetic The Band. Sedangkan grup band yang digunakan tampil di dalam Panggung Pasar Waktu senja yakni, Ikonik Band, Momsayas, Moza Band, Chika n Friends, juga Click Band.

Sementara pada waktu malam puncak perayaan HUT, ada grup band ternama seperti Gigi, Wali, Budi Doremi, Cakra Khan, Siti Badriah, Sandhy Sundoro, juga keluarga si Doel.

 

Artikel ini disadur dari Heru bagikan baju dan topi gratis ke pengunjung HUT Jakarta di Monas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *