Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Senjata Wuling pikat konsumen elektrifikasi melalui BinguoEV

100
×

Senjata Wuling pikat konsumen elektrifikasi melalui BinguoEV

Sebarkan artikel ini

Jakarta (ANTARA) – Wuling Motor (Wuling) mempunyai senjata yang berubah jadi daya pikat konsumennya untuk bisa saja tertarik menggunakan BinguoEV di lingkungan ekonomi elektrifikasi Indonesia, melalui jarak tempuh yang tersebut cukup untuk digunakan di berkendara jarak jauh.

Tidak heran jikalau kendaraan ini telah dipesan banyaknya lebih lanjut dari 3 ribu unit pada kuartal pertama pada tahun 2024 yang dimaksud menggantikan tempat Wuling Air Ev yang dimaksud hanya sekali berhasil terjual berjumlah 700 unit.

“Tingginya pemesanan ini juga tiada lepas dari daya tarik desain, jarak tempuh dan juga dimensi dari BinguoEV, yang mana mampu dikatakan menawarkan ikon baru untuk kendaraan listrik," terang PR Manager Wuling Motors Tanah Air Brian Gomgom melalui pernyataan resminya, Jumat.

Daya jangkau memang benar dirasakan memiliki jarak yang tersebut cukup untuk bepergian jarak jauh, hal yang dimaksud berkat hadirnya elemen penyimpan daya yang digunakan dapat bertahan hingga 410 km untuk varian tertingginya.

Baca juga: Sambutan positif untuk Wuling BinguoEV

Sedangkan untuk varian pada bawahnya, Wuling membekalinya dengan jarak tempuh sejauh 333 km pada sekali pengisian. Jarak yang mana cukup untuk mengantar kegiatan konsumennya itu berkat hadirnya elemen penyimpan daya LFP bersertifikasi IP67.

“Kalau untuk jarak tempuh, penyimpan daya yang dimaksud dimiliki oleh kendaraan ini (BinguoEV) sudah ada cukup. Karena saya pernah menggunakan kendaraan ini dari Jakarta-Bandung-Jakarta bukan wajib mengisi daya lagi,” kata salah satu konsumen Wuling BinguoEV yang dimaksud telah menggunakan kendaraan yang disebutkan selama tiga bulan, Ricky.

Selain jarak tempuh yang digunakan menjadi perhatian bagi konsumen, dimensi yang dimaksud dimiliki oleh BinguoEV ini juga turut memengaruhi minat konsumen terhadap kendaraan ramah lingkungan dari Wuling ini.

Baca juga: Wuling BinguoEV produksi Cikarang capai TKDN sebesar 47,5 persen

“Selain desainnya yang digunakan unik. Kendaraan ini miliki dimensi bagasi yang dimaksud luas,” lanjut dia.

Hal yang disebutkan dikarenakan Wuling BinguoEV memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, lalu besar 1.580 mm, dengan wheelbase 2.560 mm. Mobil bebas emisi ini sudah ada dibekali dengan lampu depan lalu belakang LED berdesain X-Shaped yang mana elegan juga garis bodi yang dimaksud dinamis.

Untuk interiornya, BiguoEv dibekali dengan ruang kabin yang tersebut cukup lapang dengan konfigurasi kursi 50:50 ke baris kedua juga memiliki 15 ruang kompartemen. Kursinya menggunakan material epidermis sintetis perforasi.

Baca juga: Ini kondisi klaim garansi seumur hidup tiga komponen Wuling BinguoEV

Untuk semakin menambah kenyamanan pada waktu dikendarai, Wuling juga turut menghadirkan layar ganda berukuran 10.25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi. Layar yang dimaksud disematkan di dalam melawan Floating Island Center Console yang menciptakan tampilan futuristik.

Terdapat dua pilihan warna interior pada Wuling BinguoEV, yakni cokelat serta putih untuk pilihan warna eksterior Milk Tea serta Mousse Green, dan juga hitam dan juga putih untuk warna eksterior Galaxy Blue.

Semakin percaya diri ketika dikendarai, mobil ini menghadirkan ragam ciri yang mana kekinian seperti cruise control, kamera parkir belakang, smart start system, empat mode berkendara meliputi ECO, ECO+, Sport, dan juga Normal, empat buah speaker, Isofix, dan juga penyimpan daya yang dimaksud telah terjadi besertifikasi IP67 yang mana tahan terhadap air kemudian debu.

Baca juga: Mobil listrik Wuling BinguEV resmi dipasarkan di Makassar

Untuk sisi keselamatannya, Wuling menyajikan bervariasi peralatan canggih seperti Safety Protection ( 2 Airbags, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX, Traction Control, Rear Wheel Antilock, Emergency Stop Signal, Sound Module for Pedestrian Warning, Rear Parking Sensor & Camera, Creeping Function).

Di bursa Indonesia, BinguoEV hadir dengan nilai tukar Rp317 jt untuk tipe Long Range AC, Rp326 jt untuk Long Range AC-DC dan juga Rp372 jt untuk tipe premium Range.

Baca juga: Wuling longgarkan garansi seumur hidup BinguoEV

Artikel ini disadur dari Senjata Wuling pikat konsumen elektrifikasi melalui BinguoEV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *