Scroll untuk baca artikel
Berita

Kejutan! Giring dan juga Taufik Hidayat Jadi Calon Wakil Menteri Prabowo

1
×

Kejutan! Giring dan juga Taufik Hidayat Jadi Calon Wakil Menteri Prabowo

Sebarkan artikel ini

Jakarta, CNBC Indonesia – Giring Ganesha, politikus Partai Solidaritas Indonesi (PSI), muncul dalam kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto dalam Jalan Kartanegara, Ibukota (15/10/2024). Prabowo sendiri sejak tadi pagi diketahui memanggil beberapa jumlah tokoh yang mana akan mengisi kursi perwakilan menteri. 

Giring, yang dimaksud dikenal komunitas sebagai vokalis grup band Nidji, tiba pada Kartanegara sekitar pukul 14.50 WIB. Dia hadir dengan mengenakan kemeja batik. 

Politikus berusia 41 tahun yang disebutkan memberikan kode bahwa ia akan mengisi jabatan yang tersebut berkaitan dengan kebudayaan. 

“Kemarin dibicarakan bahwa kita punya tugas besar mendirikan bangsa pada culture,” kata Giring.

Kejutan lain datang dari mantan atlet bulutangkis nasional Taufik Hidayat. Saat melintasi awak media, Taufik memamerkan gestur smash bulutangkis yang digunakan menjadi ciri khasnya. 

Tak seperti Giring, Taufik, yang digunakan pernah meraih medali emas Olimpiade 2004, yang disebutkan tak bergabung dengan partai politik. Meski demikian, ia adalah menantu dari Agum Gumelar, orang jenderal TNI yang pernah menjabat sebagai Wakil Perlindungan ke era Presiden Gus Dur. 

Next Article Perjalanan Titiek Soeharto, Eks-Pecinta Disko yang dimaksud Nikahi Anak Dosen

Artikel ini disadur dari Kejutan! Giring dan Taufik Hidayat Jadi Calon Wakil Menteri Prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *