Scroll untuk baca artikel
Internasional

Bule Australia Amati Budaya Kencan pada India, Disebut Mirip Adegan di Film Bollywood

1
×

Bule Australia Amati Budaya Kencan pada India, Disebut Mirip Adegan di Film Bollywood

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Bree Steele manusia perempuan Australia menawan perhatian para pengguna internet akibat melakukan observasi kecil-kecilan perihal budaya berkencan di India. Steele adalah manusia produser podcast yang tersebut telah dilakukan berkeliling India sejak 2023 untuk mendokumentasikan pengalamannya lalu pandangannya persoalan perbedaan berkencan di dalam India serta pada Australia.  

Dalam salah satu video unggahannya di Instagram, Steele menceritakan masalah perbedaan yang mana bertolak belakang dari hasil temuannya. 

“Di Australia, laki-laki menggoda perempuan yang dimaksud disukai dengan mengolok-olok, ke mana ini cukup jahat. Namun dalam India, beliau akan bersikap baik pada Anda, dan juga segalanya berjalan dengan cepat! Saya pernah pada sebuah pesta lalu orang laki-laki secara tiba-tiba menggandeng tangan saya untuk menggoda. Cara seperti ini tak pernah terjadi di dalam Australia,” kata Steele.  

Steele juga pernah datang ke sebuah acara kencan massal ke Mumbai, yang digambarkannya sebagai sebuah pengalaman unik seperti sebuah sekolah disko (diputar lagu-lagu India). Pada jam pertama, perempuan lajang cuma berbicara dengan sesama perempuan, begitu juga laki-laki – belum ada yang dimaksud berbaur antara laki-laki juga perempuan sehingga mengakibatkan perasaan canggung. Steele menemukan berkencan masih relatif bermetamorfosis menjadi konsep baru ke India.     

Menurutnya, berkencan ke India masih sangat dipengaruhi oleh Bollywood, pada mana orang-orang berperilaku seolah seperti yang ada di adegan film-film. Rasanya banyak pemukim seperti akting seperti yang tersebut dia lihat ke film.       

“Pemahaman saya adalah generasi tua dalam India secara sejarah adalah yang mana paling dapat berkencan dengan santai. Sampai sekarang, sebagian besar pernikahan dalam India berdasarkan perjodohan,” kata Steele. 

Dia tak lama kemudian membandingkan latar belakang budaya berkencan antara kedua negara. Di negara-negara Barat sebagian pemukim punya cara berkencan yang dimaksud ceritakan dari generasi ke generasi, diantaranya institusi belajar seks dalam sekolah-sekolah. Di India, kasusnya sangat berbeda, pada mana warga membentuk perilaku berkencan seperti apa yang dimaksud mereka itu lihat pada layar kaca.        

Pendapat Steele ini menuai beragam komentar. Ada yang menyarankan Steele datang ke sekolah berkencan kemudian ada pula yang digunakan menganggap positif ulasan Steele. 

Sumber: NDTV.com 

Artikel ini disadur dari Bule Australia Amati Budaya Kencan di India, Disebut Mirip Adegan di Film Bollywood

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *