Scroll untuk baca artikel
Berita

Dimeriahkan JKT48 hingga Happy Asmara, Mari Habiskan Akhir Pekan di tempat Shopee 11.11 Big Sale

815
×

Dimeriahkan JKT48 hingga Happy Asmara, Mari Habiskan Akhir Pekan di tempat Shopee 11.11 Big Sale

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Masih bingung mau ngapain liburan akhir pekan kali ini? Tak perlu khawatir, berbelanja bisa saja menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan weekend. Terlebih, ada serangkaian keseruan kemudian penawaran menarik di dalam Shopee.

Bertepatan dengan puncak kampanye 11.11 Big Sale yang dimaksud jatuh pada tanggal 11 November nanti, Shopee kembali memeriahkan dengan menghadirkan 11.11 Big Sale TV Show serta deretan promo terbesar akhir tahun seperti Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam serta Big Flash Sale Setiap Jam-nya.

Berikut inspirasi serba-serbi menghabiskan weekendmu bersama Shopee:

1. Mulai akhir pekan mu lebih besar awal

Akhir pekan mu kali ini mampu dimulai tambahan awal bersama Shopee. Setelah berkegiatan menjalankan rutinitas di dalam hari Jumat, pengguna dapat bersantai serta ditemani dengan kemeriahan puncak kampanye yang digunakan akan dimulai pada pukul 00.00 WIB. Deretan promo spesial antara lain Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam serta Big Flash Sale Setiap Jam.

Pada Big Midnight Sale yang dimaksud akan berlangsung pada pukul 00.00 hingga 02.00 WIB, akan menjadi momen tepat khususnya bagi para diskon hunter untuk menunggu penawaran Flash Sale terbesar yang mana akan dihadirkan. Akan ada Flash Sale iPhone 11RB serta 7X Flash Sale Smartphone 11 RB. Ini saatnya dimana kecepatan jarimu akan diuji!

2. Kegiatan Sabtu Pagi hingga Senja

Tenang! Tidak perlu khawatir juga bingung jika belum miliki rencana kegiatan untuk mengisi hari Sabtu mu dari pagi hingga senja. Tanpa perlu keluar rumah ataupun sedang melakukan kegiatan lain, kamu semata-mata perlu membuka aplikasi Shopee untuk meningkatkan keseruan hari mu

*         Ekstra Voucher: Mau tambahan untung lagi saat berbelanja? Nah jangan ketinggalan momen-momen dimana ekstra voucher hadir. Pertama, pantengin terlebih dahulu di dalam jam 06.00 hingga 09.00 pagi. Pada waktu ini, kamu dapat mengatur strategi untuk mendapatkan keuntungan maksimal khususnya dengan klaim ekstra voucher Gratis Ongkir RP0 juga Ekstra Cashback S/D 111RB. Belum selesai sampai disitu, kamu juga dapat memanfaatkan promo brand hemat hingga 700 ribu untuk berbelanja kebutuhan harian dari brand favorit mu!

*         Fashion & Beauty Big Sale: Berbelanja menjadi salah satu kegiatan yang digunakan digemari untuk mengisi waktu akhir pekan. Dengan waktu senggang yang dimaksud dimiliki, banyak orang lebih besar senang berbelanja di area hari libur, agar tidak ada tergesa-gesa. Tetapi, keramaian terkadang juga menjadi kegelisahan tersendiri. Di Fashion & Beauty Big Sale yang termasuk dalam rangkaian kampanye 11.11, pengguna dapat berbelanja item fesyen dan juga kecantikan dengan lebih lanjut mudah. Selain voucher gratis ongkir serta cashback, akan ada Flash Sale Catokan Remington jadi 11 RB.

*         Keseruan akan dilanjutkan dimana pada sesi JAMBORE akan ada Flash Sale iPhone 11 RB lalu sebelum kamu dapat menikmati malam minggu meriah bersama Shopee 11.11 Big Sale TV Show, pengguna dapat berburu dalam Flash Sale Smartphone & Microwave 11RB pada sesi Ekstra Diskon Sale.

3. Malam Minggu Meriah

Dapat menikmati waktu bersama keluarga atau orang terdekat pada malam minggu, dengan menonton atau mendengarkan lantunan musik, merupakan salah satu momen akhir pekan yang digemari oleh banyak orang. Tidak melulu harus menghabiskan waktu di area luar rumah, kali ini Shopee akan menemani malam minggu dengan kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale  TV Show. Acara ini akan menampilkan main performance dari JKT 48 kemudian deretan penampilan seru lainnya dari El Rumi, Ziva Magnolya, Ghea Indrawari, Salma Salsabil kemudian Happy Asmara. Tidak hanya sekali itu, akan ada berbagai rangkaian keseruan seperti Flash Sale bersama Ruben Onsu, Promo Seru bersama Sarwendah serta 4x Goyang Shopee. Kamu mampu mendapatkan Toyota Brio E CVT, Toyota New Calya, Toyota New Agya GR Sport, Honda BRV E CVT, Motor Honda PCX CBS, Xiaomi 12 PRO, Samsung Galaxy z5 Flip kemudian Emas 10 Gram. Jangan sampai kelewatan Shopee 11.11 Big Sale TV Show yang tersebut akan disiarkan langsung pada Jumat, 11 November 2023 pukul 19.00 WIB melalui Shopee Live serta RCTI, MNCTV, GTV juga RTV.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan, Shopee terus berkomitmen untuk menemani lalu memberikan para pengguna setia dalam seluruh Indonesia dengan pengalaman berbelanja yang tersebut tidak ada cuma menyenangkan tetapi juga menguntungkan. Momen akhir pekan ini bertepatan dengan hari puncak kampanye 11.11 Big Sale yang tersebut Shopee hadirkan. Melihat dua momentum yang digunakan ditunggu oleh rakyat berlangsung di tempat hari yang mana sama, Shopee sudah mempersiapkan rangkaian penawaran menarik lalu deretan keseruan untuk menemani kegiatan akhir pekan pengguna.

“Menjelang akhir tahun 2023, kami berterima kasih kepada penduduk Indonesia sudah memperkuat serta menemani kami hingga saat ini,” tutur Monica.

 Sehingga melalui 11.11 Big Sale ini, khususnya pada hari puncak, Shopee berupaya menghadirkan ragam pilihan hasil serta promo terbesar untuk menjawab masing-masing preferensi kebutuhan pengguna.

Pada kesempatan tersebut, Monica juga menghimbau agar Sobat Shopee tak melewatkan jam-jam promo menarik kemudian terbesar dalam puncak kampanye 11.11 Big Sale.

“khususnya pada jam  00.00, 09.00, 12.00, 15.00, 19.00, 21.00 WIB. Jadi saatnya persiapkan wishlist lalu kebutuhan mu, serta nikmati keuntungannya,” tutup Monica.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di area App Store atau Google Play Store. Untuk informasi lebih besar lanjut mengenai Shopee 11.11 Big Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/11-11-peakday.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *