Scroll untuk baca artikel
Berita

Menantu Jokowi Bobby Nasution Bakal Kembalikan KTA PDIP di dalam Tanggal Cantik: Saya Sudah Koordinasi!

821
×

Menantu Jokowi Bobby Nasution Bakal Kembalikan KTA PDIP di dalam Tanggal Cantik: Saya Sudah Koordinasi!

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengaku akan mengembalikan kartu tanda anggota (KTA) ke DPC PDPI Medan. Namun, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sedang mencari tanggal cantik untuk memulangkan KTA partai yang dimaksud telah dilakukan membesarkannya itu.

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan sekretaris, nanti kita cari tanggal cantiknya,” ujar Bobby, Senin (13/11/2023).

Bobby mengaku jawaban ini diberikan setelah DPP PDIP memberikan batas waktu sepekan untuk mengembalikan KTA ke partai berlogo banteng moncong putih.

Bobby yang merupakan kader PDI Perjuangan sudah pernah mengklarifikasi dukungan akan datang pasangan calon presiden/wakil presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto kemudian Gibran Rakabuming Raka pada DPP Perjuangan, Jakarta, Senin (6/11).

Sebab, PDIP bersama tiga partai urusan politik lainnya mengusung calon pasangan calon presiden/wakil presiden Ganjar Pranowo serta Mahfud Md di dalam Pilpres 2024.

“Pokoknya sesuai dengan yang dimaksud kemarin, nanti akan dikembalikan (KTA),” tegasnya.

Wali kota juga kembali menegaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan partai berlogo banteng moncong putih itu terkait pengembalian KTA.

“Nanti akan kita koordinasikan lagi, nanti akan kita koordinasikan,” ungkap Bobby.

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo pekan lalu mengaku tidak ada mempermasalahkan dukungan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada Prabowo Subianto juga Gibran Rakabuming Raka.

“Tidak apa-apa, silakan,” kata Ganjar.

Ketika ditanya status Bobby dalam PDI Perjuangan, Ganjar mengatakan seharusnya kader mengikuti arahan partai.

Sebab, kata dia, PDI Perjuangan telah terjadi memutuskan untuk mengusung dirinya sebagai akan datang calon presiden di dalam Pilpres 2024.

“Iya lantaran kader PDI Perjuangan yang diajukan saya, maka sebaiknya mengikuti keputusan kita atau silakan mencari cara lain,” ungkap Ganjar. (Antara)

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *