Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Bisa Selisih 17 Jutaan, Ini adalah Harga Yamaha NMAX Bekas Akhir Tahun 2023

519
×

Bisa Selisih 17 Jutaan, Ini adalah Harga Yamaha NMAX Bekas Akhir Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Untuk urusan motor matic yang digunakan nyaman untuk dipakai jalan jauh, para penggemar motor tentu tak sanggup menepikan Yamaha Nmax.

Motor yang nongol hampir sedekade lalu ini menyajikan bagasi lapang plus sikap berkendara yang dimaksud memungkinkan penggunanya untuk selonjoran.

Nah buat yang digunakan belum tahu, untuk urusan spesifikasi mesin Yamaha Nmax hadir dengan mesin berjenis Liquid cooled 4-stroke, SOHC, juga dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Mesin ini merupakan Single Cylinder dengan ukuran silinder mencapai 155.09 cc, miliki diameter x langkah sebesar 58 mm x 58.7 mm, dan juga perbandingan kompresi sekitar 11.6:1.

Dengan daya maksimum mencapai 11.3 kW pada 8000 rpm juga torsi maksimum sebesar 13.9 Nm pada 6500 rpm, Nmax menawarkan performa yang digunakan tangguh.

Yamaha Nmax menggunakan sistem starter elektrik kemudian pelumasan jenis Wet Sump, dengan kapasitas oli mesin sekitar 0.9 L untuk penggantian berkala.

Sistem substansi bakarnya mengadopsi Fuel Injection, sementara koplingnya menggunakan tipe Single Dry Clutch. Transmisinya bersifat otomatis, memberikan kenyamanan pada penyelenggaraan sehari-hari.

Yamaha NMAX Non-ABS dirilis di tempat Jakarta, Awal Minggu (22/6) [Suara.com/Deny Yuliansari].
Yamaha NMAX Non-ABS diresmikan di area Jakarta, Mulai Pekan (22/6) [Suara.com/Deny Yuliansari].

Yamaha Nmax menawarkan berbagai varian dengan nilai tukar yang mana bervariasi.

Varian standar dapat dibeli dengan biaya sekitar Rupiah 31.615.000, sementara varian S Version mempunyai banderol sekitar Simbol Rupiah 32.625.000.

Jika Anda memilih varian Connected atau yang dilengkapi dengan layanan ABS, nilai yang mana ditawarkan adalah sekitar Simbol Rupiah 35.750.000.

Di pasaran motor bekas, Yamaha Nmax generasi awal mampu bisa saja ditemui dengan nilai mulai dari 18 jutaan, namun untuk tahun buatan 2021 ke atas, harganya lebih banyak mahal yakni di dalam melawan 26 jutaan.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *