Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Lurah Semarang Dapat Vario, Giliran Kades Wonosobo Dapat Yamaha NMAX juga Honda CRF150L

553
×

Lurah Semarang Dapat Vario, Giliran Kades Wonosobo Dapat Yamaha NMAX juga Honda CRF150L

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Beberapa waktu popular di area media sosial dimana Wali Perkotaan Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu bagi-bagi Honda Vario terhadap seluruh lurah di area Jawa Tengah.

Kini giliran Wilayah Wonosobo yang mana kecipratan bagi-bagi motor gratis. Dalam sebuah unggahan akun Instagram @terangmedia, sebanyak 257 Kepala Desa (Kades) kemudian lurah di area 15 kecamatan Wonosobo mendapatkan kendaraan dinas berbentuk Yamaha NMAX serta Honda CRF150L.

Motor-motor yang dimaksud terlihat berbaris rapi serta sudah ada dipasang pelat nomor berwarna merah. Pada video unggahan, terlihat beberapa orang yang mana diduga merupakan kades kemudian lurah sudah bersiap untuk mengendarai motor tersebut.

Ketua Persatuan Kepala Desa Kota Wonosobo (PKKW), Umar Yadi mengucapkan terima kasih untuk Pemda Wonosobo yang mana telah terjadi memberikan fasikitas sepeda gowes motor untuk para Kades dan juga Lurah.

“Pada kesempatan ini Pemda Wonosobo telah terjadi memberikan infrastruktur untuk menunjang pelayanan publik yang mana tambahan baik juga lebih banyak bagus. Dalam hal ini kami mengucapkan terima kasih untuk Kepala Kabupaten juga Pemda Wonosobo,” ujar Ketua PKKW di unggahan tersebut.

Sebagai informasi mengenai motor tersebut. Yamaha NMAX merupakan salah satu matic bongsor andalan pabrikan berlogo garpu tala.

Motor ini dibekali mesin SOHC 1 silinder berkapasitas 155,09 cc. Dengan mesin tersebut, skutik ini mampu memuntahkan tenaga hingga 11.3 kW dengan torsi maksimal 13.9 Nm.

Honda CRF150L sendiri menjadi motor trail andalan pabrikan berlogo sayap mengepak. Motor ini menggunakan mesin SOHC 1 silinder berkapasitas 149,15 cc. Mesin ini mamou memutahkan tenaga hingga 9,51 kW dengan torsi maksimal 12,43 Nm.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *