Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Buat First-Time Buyer, Suzuki Tawarkan Layanan Menarik yang tersebut Dapat Penilaian Tertinggi di dalam GridOto Awards 2023

567
×

Buat First-Time Buyer, Suzuki Tawarkan Layanan Menarik yang tersebut Dapat Penilaian Tertinggi di dalam GridOto Awards 2023

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Jatuh cinta pada sebuah mobil baru sehingga tertarik buat meminangnya dapat lewat beberapa cara. Di antaranya menyimak pameran otomotif, meninjau contoh dalam lingkungan sendiri, sampai mencermati berbagai rekomendasi. Disebut paling akhir ini, tiada sebatas review artikel juga video. Bentuk-bentuk penghargaan yang mana diterima sebuah model kendaraan juga berarti sebuah rekomendasi. Karena ketika diputuskan sebuah menjadi komoditas “the best” tentunya melalui sejumlah penilaian serta pengujian.

Bicara perihal penilaian, 2023 menjadi tahun keenam GridOto, bagian dari OTOMOTIF Group Kompas Gramedia (KG) menyelenggarakan penganugerahan mobil juga motor terbaik yang digunakan beedar di dalam pangsa Indonesia.

Dikutip dari rilis resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), GridOto Award 2023 memberikan sekaligus empat penghargaan untuk tiga model mobil buatan Suzuki Indonesia.

Ilustrasi mobil Suzuki Baleno - Baleno Hatchback vs Brio RS. (Dok. Suzuki.com)
Suzuki Baleno [Suzuki]

“Kami sangat berterima kasih terhadap GridOto.com melawan penghargaan yang tersebut telah terjadi diberikan terhadap Suzuki Indonesia. Empat penghargaan yang digunakan berhasil diraih oleh tiga unit mobil passenger unggulan Suzuki tentu merupakan sebuah kebanggaan, sekaligus bukti akan keunggulan dari mobil-mobil yang digunakan kami hadirkan untuk bursa Indonesia,” sambut Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS .

Baginya, penghargaan yang dimaksud diterima Suzuki membuktikan konsistensi kemudian komitmen dia pada menghadirkan kendaraan terbaik di tempat segmennya. Dalam pengembangannya, setiap kendaraan Suzuki dirancang memperhatikan keinginan setiap konsumen. Sehingga turut memberikan nilai tambah lewat biaya barang lalu biaya kepemilikan yang mana kompetitif.

“Tentunya hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan barang bermanfaat dengan kualitas terbaik bagi seluruh pelanggan setia Suzuki,” tambah Harold Donnel.

“Lewat penghargaan ini, kami juga ingin berterima kasih untuk seluruh konsumen yang tersebut telah dilakukan mempercayai Suzuki untuk menjadi kendaraan pilihannya yang mana dapat menemani mobilitas warga Indonesia sehari-hari. Penghargaan ini menjadi pencapaian yang mana membanggakan dan juga motivasi bagi kami untuk terus memberikan perubahan pada produk-produk yang dimaksud kami miliki sehingga dapat terus diandalkan oleh pelanggan setia,” tandasnya.

Bagi konsumen segmen first time buyer atau yang mana baru sekali hendak membeli mobil, termasuk dia yang digunakan pindah grade dari pengguna kendaraan roda dua ke roda empat, tersedia Suzuki S-Presso. GridOto Awards 2023 memberikan anugerah The Best Total Cost of Ownership untuk jenis Compact Hatchback bagi hasil satu ini.

Hadir pada desain SUV yang digunakan kompak dan juga menawarkan berbagai keunggulan, Suzuki S-Presso bisa saja dipilih sebagai pembeli mobil pertama. Setelah mendapat berbagai pembaruan ciri tepat guna di tempat awal 2023, mobil ini tidak ada mengalami inovasi biaya kepemilikan yang digunakan signifikan sehingga masih terjangkau juga menarik untuk dijadikan kendaraan sehari-hari.

Selain Suzuki S-Presso yang mendapatkan predikat The Best Total Cost of Ownership atau nilai kepemilikan dengan harga jual terbaik, juga disertai dua produk-produk Suzuki lain mendapatkan predikat sama, yaitu kepemilikan tarif terbaik. Yaitu Suzuki Baleno, dan juga Suzuki New XL7 Hybrid.

Sebagai mobil hybrid, Suzuki New XL7 Hybrid yang dimaksud meraih penghargaan The Best Total Cost of Ownership untuk mobil jenis Small MPV Crossover adalah salah satu model andalan mobil keluarga. Dibekali mesin tangguh, daya tampung serta ruang kabin luas, dan juga dilengkapi dengan ciri serta teknologi hybrid Suzuki.

Serunya, pemberian teknologi hybrid pada Suzuki New XL7 bukan dan juga merta mengubah biaya perawatan secara besar dibandingkan sebelumnya, lantaran tiada ada perbedaan signifikan pada segi perawatan.

Senada model-model Suzuki yang dimaksud berhasil menyandang predikat The Best Total Cost of Ownership, Suzuki Baleno berhasil meraih dua penghargaan sekaligus. Yaitu The Best of Small Hatchback lalu The Best Total Cost of Ownership untuk jenis Small Hatchback.

Dibekali desain eksterior lalu interior yang dimaksud modern, mesin bertenaga juga fasilitas kemudian teknologi terkini yang dimaksud meningkatkan kenyamanan berkendara, Suzuki Baleo memiliki daya tarik tersendiri. Paruh 2023, Baleno menawarkan layanan yang digunakan semakin canggih melalui penambahan kamera 360 derajat untuk meningkatkan keamanan kemudian 9 inch Touch Screen Head Unit yang digunakan lebih banyak fungsional serta atraktif untuk membantu pengalaman berkendara.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *