Scroll untuk baca artikel
Berita

Jalan Raya Puncak Bogor Ditutup, Warga Masih Bisa Gunakan Jalur Alternatif Hingga Saat 21.00 Waktu Indonesia Barat

493
×

Jalan Raya Puncak Bogor Ditutup, Warga Masih Bisa Gunakan Jalur Alternatif Hingga Saat 21.00 Waktu Indonesia Barat

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengungkapkan arus lalu lintas menuju Puncak Bogor jelang perayaan waktu malam tahun baru terpantau normal. Dia mengatakan tidaklah ada kemacetan yang dimaksud terjadi baik dari arah Ibukota menuju Puncak Bogor atau sebaliknya. 

“Situasi ketika ini dalam Jalur Puncak cukup normal dari pagi sampai sekarang arus lalu lintas normal dua arah,” kata Rizky terhadap wartawan, Akhir Pekan (31/12/2023).

Sekitar pukul 18.00 WIB, kata Rizky, penutupan jalan menuju Puncak Bogor telah lama diberlakukan. Namun rakyat atau wisatawan yang digunakan ingin ke Puncak Bogor masih bisa saja menggunakan jalur alternatif hingga pukul 21.00 WIB. 

Jalan raya menuju Puncak Bogor ditutup, Hari Minggu (31/12/2023). [Bidik layar]
Jalan raya menuju Puncak Bogor ditutup, Akhir Pekan (31/12/2023). [Bidik layar]

“Silakan bagi para wisatawan yang mana ingin masih naik ke menghadapi (Puncak Bogor) masih ada waktu sampai pukul 21.00 WIB. Silakan menggunakan jalan alternatif lain melalui Tol Caringin ataupun menyeberangi Ciawi,” katanya. 

Rizky menambahkan, pada pukul 21.00 Waktu Indonesia Barat hingg pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat seluruh jalan menuju Puncak Bogor akan dijalankan penutupan. Hal ini bertepatan dengan adanya kebijakan car free night.

“Tetapi untuk pukul 21.00 seluruh jalur alternatif maupun jalur masuk arah puncak wkan kami tutup serentak,” pungkasnya. 

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *