Scroll untuk baca artikel
Berita

Kemarin, kacelakaan dalam Tol Japek hingga keamanan terowongan Cisumdawu

476
×

Kemarin, kacelakaan dalam Tol Japek hingga keamanan terowongan Cisumdawu

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – “Kecelakaan yang mana melibatkan bus PO Bhinneka nomor polisi E-7706-AA itu terjadi di area KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek,”

Jakarta – Berbagai kejadian hukum telah lama diwartakan Kantor Berita ANTARA pada Mulai Pekan (1/1) dan juga masih layak dibaca untuk informasi pagi ini.

1. Enam orang meninggal pada kecelakaan bus di dalam Tol Jakarta-Cikampek

Enam orang meninggal dunia serta beberapa orang lainnya mengalami luka-luka pada insiden kecelakaan lalu lintas dalam jalan Tol Jakarta-Cikampek, Mingguan (31/12) malam.

"Kecelakaan yang tersebut melibatkan bus PO Bhinneka nomor polisi E-7706-AA itu terjadi di dalam KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi Lucky Martono ketika dihubungi di dalam Daerah Karawang, Jabar, Senin.

Selengkapnya klik di area sini.

2. Satu korban tewas kecelakaan pada Tol Japek belum diketahui identitasnya

Satu dari enam orang korban meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas di dalam KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek wilayah Kota Karawang, Jawa Barat, masih belum diketahui identitasnya.

Kanit Lakalantas Polres Karawang Inspektur Polisi Dua Bambang Jaelani di area Karawang, Senin, menyatakan bahwa pihaknya sudah ada mengidentifikasi lima korban kecelakaan bus PO Bhinneka di dalam KM 41 ruas Tol Jakarta-Cikampek yang mana terjadi pada Akhir Pekan (31/12) malam.

Selengkapnya klik pada sini.

3. Polresta Cirebon pastikan konten geng motor pada media sosial hoaks

Kepolisian Resor Pusat Kota (Polresta) Cirebon, Jawa Barat, memverifikasi konten video berisi aksi geng motor yang tersebut banyak beredar pada media sosial, bahkan sempat meresahkan publik di dalam wilayahnya, merupakan hoaks atau informasi bohong.

"Jadi, pada kesempatan ini saya mengonfirmasi kemarin video beredar di dalam Facebook atau media sosial lainnya itu adalah hoaks dan juga tiada ada di dalam wilayah hukum Wilayah Cirebon," kata Kepala Polresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman dalam Cirebon, Senin.

Selengkapnya klik di area sini.

4. Polisi Blitar tangani temuan dua jenazah pada selter anjing

Aparat Kepolisian Resor Blitar Kota, Jawa Timur, menangani temuan dua jenazah di dalam selter anjing yang mana berada di area Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Perkotaan Blitar.

Kasatreskrim Polres Blitar Pusat Kota AKP Hendro Utaryo mengemukakan perkara itu terungkap dari laporan warga yang mana resah dengan bau tiada sedap dalam sekitar selter tersebut. Anggota ke lokasi kemudian menemukan korban pada kondisi telah mulai membusuk.

"Saat ditemukan kondisinya sudah ada membusuk, kemungkinan lebih lanjut dari tiga hari. Saat ini jenazah telah dibawa ke rumah sakit," katanya di tempat Blitar, Awal Minggu malam.

Selengkapnya klik dalam sini.

5. Kakorlantas pastikan keamanan terowongan Cisumdawu pascagempa

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol. Aan Suhanan melakukan konfirmasi terowongan pada ruas Jalan Tol Cisumdawu di kondisi aman pasca-gempa bumi di tempat Daerah Sumedang, Jawa Barat, sehingga sekarang ini pengendara bisa saja melaluinya.

"Kita telah periksa itu (terowongan di tempat Tol Cisumdawu) masih layak pakai. Sudah bisa saja dilewati. Sudah aman," kata Kakorlantas Polri pada waktu ditemui setelahnya mengecek pos terpadu di area GT Palimanan Tol Cipali Cirebon, Jawa Barat, Senin.

Selengkapnya klik di dalam sini.

SUMBER ANTARANEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *