Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

5 Shio yang tersebut Percintaannya Diramal Beruntung Sepanjang 2024

468
×

5 Shio yang tersebut Percintaannya Diramal Beruntung Sepanjang 2024

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Jakarta – Perjalanan pada tahun 2024 akhirnya resmi dimulai. Hampir semua orang memiliki resolusi lalu target yang digunakan ingin dicapai sepanjang tahun ini.

Meskipun resolusi dan juga target sudah pernah ditetapkan, tak sedikit orang yang mana masih mempertanyakan nasib percintaannya sepanjang 2024. Salah satu hal yang mana kerap dijadikan acuan untuk mengetahui nasib asmara adalah Shio.

Dalam astrologi China, 2024 adalah Tahun Naga Kayu atau Wood Dragon yang dimaksud dipercaya penuh dengan energi serta impian untuk mengubah dunia. Maka dari itu, tahun ini dinilai sebagai tahun yang digunakan istimewa juga sumber keberuntungan.

Lantas, Shio apa hanya yang digunakan akan mendapatkan keberuntungan asmara di tempat sepanjang 2024? Berikut daftarnya.

1. Shio Naga

Ahli Feng Shui lalu Bazi, Gaby Andriany Ongso, mengungkapkan bahwa pemilik Shio Naga yang mana belum menikah pada 2024 akan berkesempatan untuk miliki pasangan yang mapan.

“Namun Anda tentu belaka tetap memperlihatkan perlu memiliki nilai-nilai yang diinginkan orang tersebut,” ujar Gaby untuk CNBC Indonesia, dikutipkan Mulai Pekan (1/1/2024).

2. Shio Monyet juga Tikus

Menurut Gaby, 2024 adalah “tahunnya” orang yang mana miliki shio Monyet kemudian Tikus. Sebab, pada tahun ini pemilik Shio Monyet juga Tikus berkesempatan untuk mengeksplorasi hubungan yang digunakan baru untuk mendapat pasangan yang dimaksud seperti teman.

“Jika Anda sudah ada berada pada hubungan, ini saatnya mengeksplor hal-hal yang digunakan bisa saja dijalankan sama-sama dengan pasangan Anda lalu bertumbuh bersama,” kata Gaby.

3. Shio Ular

Pemilik Shio Ular menjadi salah satu yang mana beruntung pada Tahun Naga Kayu. Sebab, Shio Ular dinilai dapat mendirikan hubungan jangka panjang kemudian miliki memori yang dimaksud indah dengan calon pasangan di tempat sepanjang 2024.

“Pastikan Anda menggunakan kekuatan bintang Anda pada tahun ini untuk mendirikan hubungan yang digunakan baik dengan orang dalam sekitar maupun dengan pasangan Anda,” ujar Gaby.

“Jika Anda telah menikah juga ingin mempunyai anak, 2024 merupakan tahun dalam mana Anda dapat mengekspansi keluarga Anda,” imbuhnya.

4. Shio Ayam

Gaby menyatakan bahwa Anda yang digunakan miliki Shio Ayam memiliki daya tarik yang mana lebih banyak menonjol pada 2024. Menurutnya, akan ada banyak orang yang tersebut akan tertarik dengan pemilik Shio Ayam.

“Gunakan kesempatan daya tarik ini untuk menarik hubungan yang positif ke diri Anda,” kaa Gaby.

Artikel Selanjutnya 5 Shio Hal ini Diramal Paling Beruntung Tahun 2024, Cek!

SUMBER CNBC.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *