Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Bapak PlayStation Pensiun, Diberi Kado PS5 dengan Desain Khas PS1

494
×

Bapak PlayStation Pensiun, Diberi Kado PS5 dengan Desain Khas PS1

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – JEPANG – Presiden kemudian ketua eksekutif Sony Interactive Entertainment Jim Ryan baru hanya mendapatkan hadiah pensiun dalam bentuk PlayStation (PS) 5 dengan desain khas PS1.
Ini diberikan sebagai kado perpisahan, di area mana Jim akan meninggalkan perusahaan pada Maret 2024 mendatang.

Dalam foto yang mana diposting oleh Yuichi Haga, yang tersebut juga merupakan salah satu petinggi Sony Interactive Entertainment, tampak PS5 disesuaikan dengan sentuhan akhir abu-abu retro PS1, dengan dengan warna quad klasik. Tak lupa disematkan juga logo “PS” yang mana sangat ikonik.

Bahkan pengontrol DualSense pun mendapat ubahan DualShock 1, lengkap dengan kabel kemudian penutup colokan lucu yang mana menutupi port USB-C depan PS5.

Diketahui anak buah Jim bekerja ekstra untuk menyebabkan desain khusus yang dimaksud menghadirkan DNA PS1 ini sebagai kenang-kenangan.

“Pada pesta terima kasih kemarin, bos PlayStation yang tersebut akan pergi dari itu diberi penghormatan oleh banyak legenda industri, termasuk ‘bapak PlayStation’ Ken Kutaragi, Kazunori Yamauchi dari Gran Turismo, Nicolas Doucet dari Tim Asobi dan, tentu saja, ketua eksekutif Sony Kenichiro Yoshida,” kata Haga disitir dari Engadget, hari terakhir pekan (8/12).

Bapak PlayStation Pensiun, Diberi Kado PS5 dengan Desain Khas PS1

“Pemimpin indie pemenang BAFTA PlayStation, Shuhei Yoshida, tidaklah hadir lantaran ia harus hadir di The Game Awards (sambil meraih penghargaan Games for Impact menghadapi nama Awaceb, pengembang di tempat balik judul indie, Tchia),” lanjutnya menambahkan.

Tidak diketahui dengan pasti apakah PS5 dengan desain unik ini akan dijual juga ke pasaran atau tidak. Namun mengingat ini akan menjadi ulang tahun PlayStation yang dimaksud ke-30 tahun depan, mungkin saja Sony akan mempertimbangkan untuk memproduksi satu versi yang dimaksud untuk PS5 Slim. Kitatunggusaja.

SUMBER SINDONEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *