Scroll untuk baca artikel
Hiburan

8 Game Terlaris Rockstar, GTA Masih Merajai

447
×

8 Game Terlaris Rockstar, GTA Masih Merajai

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – JAKARTA – Ada sejumlah game terlaris Rockstar yang mana masih menjadi favorit para gamer. Rockstar Games telah dilakukan menjadi salah satu penggerak utama lapangan usaha game terbesar di area dunia.

Rockstar Games telah lama menciptakan beberapa game terlaris yang digunakan sudah mengungguli hati jutaan penggemarnya. Dengan fokus pada narasi yang digunakan kuat, gameplay inovatif, kemudian dunia terbuka yang mana mendalam, Rockstar Games juga mengukir sejarah di dunia permainan.

Lalu, apa belaka game besutan Rockstar Games yang dimaksud paling laris? Berikut daftarnya.

Daftar Game Terlaris Rockstar

8. L.A. Noire (5 Juta Copy)

L.A. Noire adalah salah satu game terlaris yang dikembangkan oleh Rockstar Games. Game detektif yang unik ini menampilkan hidup detektif di dalam Los Angeles pada tahun 1940-an.

Dengan teknologi wajah yang tersebut inovatif untuk mengekspresikan emosi karakter, game ini menarik perhatian banyak pemain dan juga menempati game terlaris Rockstar.

Game L.A. Noire cukup laris dalam pasaran Amerika Serikat dan juga Inggris pada tahun 2011 sejak pertama kali dirilis. Hingga pada waktu ini L.A. Noire sudah ada mencapai 5 jt copy perdagangan di dalam seluruh dunia.

7. GTA: Liberty City Stories (8 Juta Copy)

Selanjutnya adalah GTA: Liberty City Stories, yang mana menjadi salah satu yang terlaris. GTA: Liberty City Stories merupakan keluaran ke-9 dari seri Grand Auto Theft yang awalnya dirilis untuk PlayStation 2 serta PSP.

GTA: Liberty City Stories menjadi game pertama yang dimaksud dirilis untuk perangkat genggam. Pada tahun pertama peluncurannya, Grand Theft Auto: Liberty City Stories terjual satu jt kopi, dengan versi PSP terjual dengan sangat baik. Hingga ketika ini, game yang disebutkan terjual 8 jt kopi.

6. GTA III (14,5 Juta Copy)

Grand Theft Auto III merupakan game terlaris dalam Amerika Serikat pada tahun 2001. Game ini terjual 2 jt unit sejak pertama kali dirilis.

SUMBER SINDONEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *