Scroll untuk baca artikel
Hiburan

8 Fitur Baru kemudian Menarik GTA 6, Sistem Looting Baru hingga Ada Unsur Romansa

500
×

8 Fitur Baru kemudian Menarik GTA 6, Sistem Looting Baru hingga Ada Unsur Romansa

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – JAKARTA – Trailer GTA 6 yang dimaksud baru rilis beberapa waktu lalu secara langsung menjadi pusat perhatian. Dari trailer tersebut, sejumlah orang berspekulasi tentang fasilitas baru yang akan rilis dari game besutan Rockstar ini.

Pada trailer GTA 6 memunculkan protagonis wanita. Hal ini membuatnya sebagai game pertama Rockstar yang digunakan menggunakan wanita.

Latar game akan berpusat di tempat Vice City dengan lebih tinggi modern. Selain itu, ada beberapa layanan yang dimaksud kemungkinan besar akan digunakan pada GTA 6.

Fitur Baru serta Menarik di tempat GTA 6

1. Sistem Looting Baru

Sebelumnya di dalam GTA San Andreas, sistem looting cuma dilaksanakan dengan merampok atau membunuh orang. Kemudian di tempat GTA 5 tumbuh menjadi bisa jadi mencuri beberapa barang di tempat supermarket. Pada GTA 6 ini sistem looting digadang-gadang bakat semakin menarik.

Dalam channel YouTube RedBandit menyebutkan apabila sistem looting GTA 6 ini kemungkinan dapat mencuri berbagai barang yang mana ada pada sebuah kontainer.

2. Aksesoris Lebih Realistis

GTA 6 juga kemungkinan besar akan menggunakan penerapan aksesoris seperti Red Dead Redemption 2 yang telah terjadi dinilai para player sebagai game yang sangat realistis. Terdapat motion ketika topi atau senjata jatuh ketika pertarungan, lalu karakter utama perlu mengambilnya terlebih dahulu sebelum memakainya kembali.

3. Berinteraksi dengan NPC

Masih meniru dari Red Dead Redemption 2, di tempat mana untuk pertama kalinya dalam game GTA akan dapat sejumlah berinteraksi dengan NPC. Sebelumnya player hanya sekali sanggup mengancam NPC saja. Kemungkinan besar nanti player akan dapat memuji, menghina, hingga memancing emosi NPC.

4. Senjata Dibatasi

GTA 6 juga akan menimbulkan pembatasan jumlah agregat senjata yang dapat dibawa. Nantinya senjata yang mana dibawa juga akan terlihat lalu tak muncul begitu cuma seperti di tempat GTA 5.

5. Bisa Memindahkan Tubuh NPC

Masih sebanding seperti Red Dead Redemption 2, nantinya di dalam GTA 6 tidaklah hanya sekali dapat mengambil berbagai item yang mana jatuh di tempat jalan. Pada game terbaru ini juga dapat mengangkut dan juga menyebabkan NPC yang tewas pada game.

SUMBER SINDONEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *