Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Motor Listrik Polytron Fox-S Meluncur, Harganya Cuma Simbol Rupiah 9 Juta

455
×

Motor Listrik Polytron Fox-S Meluncur, Harganya Cuma Simbol Rupiah 9 Juta

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Polytron Indonesia, pada Hari Senin (8/1/2023) menghadirkan sepeda gowes motor listrik Polytron Fox-S dengan biaya Mata Uang Rupiah 9 jutaan, pasca mendapatkan nilai tukar subsidi dari pemerintah.

“Fox-S adalah kendaraan listrik yang dimaksud memberikan pengalaman berkendara yang digunakan tak kalah dengan kendaraan konvesional yang mana berbasis BBM. Fox-S hadir dalam lingkungan ekonomi dengan nilai Simbol Rupiah 9 jutaan off the road,” kata Commercial Director dari Polytron, Tekno Wibowo pada Jakarta.

Ia mengungkapkan Fox-S dibangun di tempat melawan sistem yang identik dengan Polytron Fox-R yang digunakan sudah ada diresmikan lebih banyak dahulu. Perbedaan yang dimaksud dihadirkan oleh Polytron Fox S pada antaranya jangkauan, ground clearence, serta juga dudukan plat nomer yang digunakan lebih banyak modern.

“Motor ini memang benar tak identik dengan yang digunakan sebelumnya. Fox-S hadir untuk memenuhi keinginan sehari-hari dengan pemakaian tiada sampai 70 km/h. Dengan kegunaan untuk mengantar anak sekolah, ke pasar. Meski begitu, motor ini sanggup dipacu hingga 70 km/h,” ucap dia.

Desain juga teknologi yang digunakan diadopsi oleh Fox-S berfokus pada fungsionalitas serta mobilitas. Dengan model kendaraan yang dimaksud ergonomis serta beragam teknologi pendukung, Tekno meyakini bahwa Fox-S adalah kendaraan yang mana sangat dibutuhkan pada pangsa pada waktu ini.

Dengan biaya yang tersebut bersahabat dan juga pendekatan go green yang tersebut membantu zero emisi, efisiensi waktu, dan juga pemanfaatan sumber daya energi listrik, Fox-S masih mengusung konsep sewa elemen penyimpan daya dengan biaya terjangkau sebesar Simbol Rupiah 125 ribu per bulan.

“Sewa elemen penyimpan daya pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi juga material yang bertujuan mengempiskan limbah baterai. Dikarenakan sel rentan mengalami kehancuran serta degradasi maka resiko yang disebutkan akan diambil alih oleh Polytron,” jelas dia.

“Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian elemen penyimpan daya jikalau ditemui masalah,” tambah Tekno.

Fox-S hadir di empat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, juga crimson red. Dengan fasilitas futuristik yang mana mengedepankan pada keamanan lalu kenyamanan berkendara, Fox-S dilengkapi dengan lampu LED yang mana memberikan pencahayaan maksimal serta efisiensi daya.

Sistem smart key digunakan sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan pencurian. Polytron juga memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo serta controller guna memberikan pelayanan optimal untuk pengguna.

Sebagai catatan, nilai tukar motor listrik Polytron Fox-S, apabila tiada menerima kegiatan subsidi dari pemerintah, dibanderol sekitar Rupiah 16 jt off the road.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *