Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Ustaz Solmed Pamerkan Rumah Mewah, Istrinya Pertontonkan Motor Tiga Roda Seharga 3 Unit Toyota Avanza

453
×

Ustaz Solmed Pamerkan Rumah Mewah, Istrinya Pertontonkan Motor Tiga Roda Seharga 3 Unit Toyota Avanza

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Ustaz Solmed kembali menciptakan geger rakyat lantaran memamerkan rumah mewah dalam kawasan Bogor, Jawa Barat. Ternyata istrinya, April Jasmine terciduk memamerkan motor tiga roda seharga beratus-ratus juta.

Rumah mewah ustaz Solmed kemudian Aprilia Jasmine dibangun dalam tanah seluas setengah hektar.

“Setelah 3 tahun pembangunan, ustaz Solmed pindah rumah baru yang tersebut super mewah dalam Bogor,” tulis akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Rumha yang disebutkan ternyata dilengkapi dengan infrastruktur mewah seperti lapangan tembak, lapabgan bulutangkis, lapangan futsal hingga bioskop mini.

Sang istri pun ternyata juga ingin tampil dengan memamerkan sebuah motor tiga roda bermerek Can-Am Spyder F3-S.

Hal ini terkuak di sebuah unggahan akun Instagram @apriliajasmine85. Terlihat ia sama-sama sang suami menunggangi motor tiga roda tersebut.

Dengan perlengkapan riding lengkap mulai dari jaket, helm, hingga sepatu, mereka itu mengundurkan diri dari rumah untuk bepergian.

Spesifikasi lalu Harga Can-Am Spyder F3-S

Motor roda 3 Can-Am Spyder F3-S, hadiah Ustaz Solmed untuk istri tercinta (Instagram)
Motor roda 3 Can-Am Spyder F3-S, hadiah Ustaz Solmed untuk istri tercinta (Instagram)

Motor tiga roda ini dibekali mesin berkapasitas 1.330 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 115 dk dengan torsi 130 Nm.

Untuk harga, motor ini dibanderol mulai Simbol Rupiah 770 jt OTR Jakarta. Dengan tarif tersebut, motor ini bisa saja semata untuk membeli Toyota Avanza baru sebanyak 3 unit dengan biaya per unit Rupiah 259 jt untuk varian G type.

Motor ini dibelaki fasilitas mewah meliputi DPS (Dynamic Power Steering), SCS (Stability Control System), TCS (Traction Control System), ABS (Anti-lock Braking System), (D.E.S.S) Digitally Encoded Security System), HHC (Hill Hold Control), kemudian VSS (Vehicle Stability System).

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *