Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Beredar Teaser Realme 12 Pro Plus Berlapis Emas

436
×

Beredar Teaser Realme 12 Pro Plus Berlapis Emas

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Realme bersiap meluncurkan model 12 Pro juga 12 Pro+ di waktu dekat lalu heboh teaser bermitra dengan jam tangan mewah.

Dilansir dari lama Gizmochina, Kamis (11/1/2024), teaser yang tersebut bocor menunjukkan bahwa merek yang mana dimaksud adalah Rolex.

Realme akan menghasilkan varian khusus dari smartphone Realme 12 Pro+ yang mana menampilkan aksen dermis biru juga emas di area bagian belakang.

Pembuat ponsel yang disebutkan awalnya memberikan bocoran mengenai kolaborasi tersebut.

Terungkap kemitraannya dengan desainer jam tangan mewah Ollivier Saveo, menggunakan emoji mahkota yang mengingatkan pada logo Rolex.

Teaser yang bocor juga mengisyaratkan tanggal penting, yakni 28, pada Rolex Oyster Perpetual Datejust, yang mana menunjukkan kemungkinan waktu peluncuran 28 Januari mendatang.

Selain kolaborasi mewah, Realme 12 Pro series diperkirakan akan memperkenalkan kamera periskop. seperti yang tersebut terungkap di berbagai teaser.

Perusahaan ini telah lama mendapatkan sertifikasi dari situs web TENAA, SIRIM, BIS India, dan juga TDRA, yang tersebut menyiapkan panggung untuk peluncuran seri ini di area India pada Januari ini.

Konon, Realme 12 Pro+ diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1.

Perangkat ini kemungkinan akan miliki layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,7 inci dengan kamera depan 16 megapiksel.

Seperti disebutkan di tempat atas, ponsel ini akan menampilkan kamera telefoto periskopik, yang dimaksud diharapkan mempunyai sensor 32MP dengan zoom optik 2x.

Kita juga dapat mengharapkan sensor kamera utama 50MP, sama-sama dengan penyimpan daya 5.000mAh, pengisian cepat 100W, kemudian RAM internal perangkat hingga 16GB.

Detail selengkapnya kemungkinan akan dikonfirmasi pada waktu mendekati tanggal peluncurannya di area Indonesia, jadi pantau terus!

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *