Scroll untuk baca artikel
Berita

Kamu Lapar serta Berada di tempat Magelang? Cus Mampir ke Kafe Prabowo-Gibran, Ada Makan serta Ngopi Gratis

431
×

Kamu Lapar serta Berada di tempat Magelang? Cus Mampir ke Kafe Prabowo-Gibran, Ada Makan serta Ngopi Gratis

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Jika siang ini kamu lapar juga kebetulan sedang berada di dalam Jalan Sunan Ampel Nomor 22, Janten, Perkotaan Magelang, Jawa Tengah, kemungkinan besar dapat mampir ke Kafe Pabowo-Gibran. karena itu di dalam kafe ini disediakan makanan hingga kopi gratis.

Ketua Relawan Yudi Samhana menyatakan bahwa kafe yang dimaksud berlokasi dalam Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran itu memberi makan, minum kopi, dan juga makan kue gratis untuk rakyat Perkotaan Magelang.

Kafe ini, lanjut ia dibuka mulai 09.00 hingga 21.00 WIB.

Baca Juga:

Bangga Terhadap Penampilan Ganjar pada waktu Debat, Alam Langsung Kena Ulti: Ajarin Bapak Lo Sopan Santun!

Nikita Mirzani Ancam Anies Jika Terus Serang Prabowo: Otak Lo Sengklek!

“Kopi kemudian makanan yang kami sediakan insyaallah sekelas kafe akibat di area di lokasi ini kami sediakan barista andal lalu juga koki berpengalaman,” kata Yudi seperti dikutipkan dari Antara.

Pada hari pertama inisiasi kafe, Hari Jumat (12/1), menurut dia, sehari bisa jadi sampai 300 orang yang digunakan datang. Kebanyakan di area antara merekan kaum duafa, mulai tukang becak, pemulung, hingga sopir angkot.

“Sekarang rata-rata sehari 100—200 orang. Kalau pagi, biasanya rakyat kecil. Kalau sore lalu di malam hari hari, anak-anak muda yang mana datang. Di di sini volunteer menghadirkan ngobrol sambil melakukan sosialisasi inisiatif Bapak Prabowo lalu Mas Gibran,” katanya.

Diinformasikan pula bahwa kafe gratis akan dibuka sampai dengan 14 Februari 2024.

“Ya nanti kalau Bapak Prabowo jadi presiden, insyaallah kami akan teruskan, ‘kan Bapak biasa sedakah,” katanya.

Makan siang gratis merupakan salah satu inisiatif dari pasangan calon presiden (Capres) juga calon perwakilan presiden (Cawapres) dari nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabumming Raka.

Program itu terus digaungkan pasangan yang digunakan diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu. Salah satunya pada waktu Giibran melakukan debat cawapres yang mana diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari terakhir pekan (22/121/2023 lalu.

Video Gibran menyampaikann inisiatif makan siang gratis itu bahkann sampai popular di tempat media sosial (Medsos) Instagram. Salah satu akun yang mengunggah adalah @gibran.rakabuming_.

Di video tersebut, Gibran mengatakann inisiatif makan siang gratis adalah sebuah investasi. Khususnya untuk memenuhi visi misi IIndonesia Emas.

Hal senada juga dituliskan pengunggah di dalam videonya. Ia mengutip perkataan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

“Gibran: Inisiatif Makan Siang Adalah Investai Indonesia Emas,” tulisnya.

Keterangan sebanding juga dituliskan admin pada unggahannya. Kali ini ia menambahkan satu kata saja.

“Program Makan Siang Gratis Adalah Pengembangan Usaha Indonesia Emas.,” ucapnya.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *