Scroll untuk baca artikel
Berita

Nyatakan Dukungan, Maruarar Yakin yang tersebut Bisa Melanjutkan Hal Baik Jokowi Adalah Prabowo Bukan Ganjar

422
×

Nyatakan Dukungan, Maruarar Yakin yang tersebut Bisa Melanjutkan Hal Baik Jokowi Adalah Prabowo Bukan Ganjar

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Maruarar Sirait secara terbuka menyampaikan dukungannya untuk pasangan calon presiden serta calon duta presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto lalu Gibran Rakabuming Raka. Support terbuka itu disampaikan Maruarar usai mendampingi kunjungan Prabowo di area Persekutuan Gereja-Gereja di area Indoneisa (PGI).

Pria yang mana akrab disapa Ara ini sebelumnya terlihat menyambut kedatangan Prabowo. Ia juga mengantarkan Ketum Partai Gerindra itu hingga naik dari mobil usai melakukan kunjungan.

“Saya sudah ada berdoa, saya telah berkonsultasi dengan keluarga dan juga saya mendapat hikmat dari Tuhan, saya menyokong Bapak Prabowo juga Mas Gibran,” kata Ara di area Jakarta, Hari Jumat (19/1/2024).

Ara menyampaikan alasan mengapa beliau akhirnya memilih menggalang Prabowo-Gibran, usai mengundurkan diri dari PDI Perjuangan.

“Karena saya yakin yang mana bisa jadi melanjutkan hal baik oleh Pak Jokowi adalah Prabowo-Gibran dan juga setiap saat menghadirkan kerukunan,” kata mantan politikus PDI Perjuangan itu.

“Dan Pak Prabowo menyatakan untuk saya sesudah tekad kemudian dukungan dari Indonesia kalau diberikan kesempatan mengawasi beliau ingin rukun, ingin menghadirkan semua kekuatan untuk bersatu seperti Pak Jokowi merangkul semua Pak Jokowi merangkul Pak Prabowo untuk menjadi menterinya pada pada waktu pemilihan 2019 berakhir,” sambungnya.

Dampingi Prabowo

Sebelumnya mantan politisi PDIP Maruarar Sirait atau akrab disapa Ara terlihat mendampingi calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto ketika kunjungan ke Persekutuan Gereja-gereja Indonesiw (PGI) di tempat Graha Oikoumene, Salemba, Jakarta.

Pantauan Suara.com dalam lokasi, Ara yang mengenakn kemeja putih lengan panjang turut menyambut peluncuran Prabowo yang turun dari mobil Toyota Alphard putih di tempat depan lobby.

Selain Ara, hadir mendampingi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie. Ketiganya lantas naik ke ruang pertemuan dalam lantai 3.

Ara tampak mendampingi Prabowo ketika menyalami sebagian pengurus PGI.

Sementara itu, di sambutannya, Prabowo menyampaikam dirinya turut didampingi beberapa jumlah rekan, di tempat antaranya Ara serta Grace.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *