Scroll untuk baca artikel
Berita

Transmart Diskon Gede AC 1/2 PK Besok, Dapat Bonus Lagi

413
×

Transmart Diskon Gede AC 1/2 PK Besok, Dapat Bonus Lagi

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM –

Jakarta – Transmart kembali memberikan potongan biaya yang gede banget untuk item Air Conditioner (AC) atau pendingin udara. Khusus hari Akhir Pekan ini (28/1/2024), Transmart kembali menyelenggarakan Transmart Full Day Sale.

Transmart memberikan diskon besar-besaran 50% + 20% pada seluruh gerai Transmart, mulai dari toko menerbitkan hingga 22.00 waktu setempat.

Untuk pendingin ruangan, ada AC Split 1/2 PK berbagai merek seperti Samsung, Polytron, LG, Panasonic, dan juga Sharp, yang tersebut bisa saja kamu dapatkan dengan biaya Sale pada bilangan Simbol Rupiah 2.699.200 dari biaya normal semula Mata Uang Rupiah 4.199.000. Pembeli hemat hingga Rupiah 1.499.800. Harga ini berlaku untuk pembelian dalam Pulau Jawa, Bali, dan juga Lampung.

Sejumlah pengunjung meninjau Air Conditioner (AC) selama promo yang dimaksud kembali hadir di dalam Transmart menghadirkan full day sale dengan tajuk Merdeka Belanja. (CNBC Indonessia/Eqqi Syahputra)
Foto: Sejumlah pengunjung mengawasi Air Conditioner (AC) selama promo yang tersebut kembali hadir di tempat Transmart menghadirkan full day sale dengan tajuk Merdeka Belanja. (CNBC Indonessia/Eqqi Syahputra)
Sejumlah pengunjung mengamati Air Conditioner (AC) selama promo yang kembali hadir di area Transmart menghadirkan full day sale dengan tajuk Merdeka Belanja. (CNBC Indonessia/Eqqi Syahputra)

Sedangkan di area luar itu, harganya dari Simbol Rupiah 3.899.000 menjadi Rupiah 2.799.200. Pembeli hemat Simbol Rupiah 1.099.800.

Yang menarik, apabila membeli AC tersebut, tidak belaka produknya yang diterima. Pelanggan juga mendapatkan bonus pipa dan juga jasa instalasi standard secara cuma-cuma. Menarik bukan?

Program ini berlaku bagi pelanggan yang digunakan menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, kemudian program Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera serbu Transmart Full Day Sale Akhir Pekan ini dalam seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Jangan lupa bayarnya pakai kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, kemudian perangkat lunak Allo Bank termasuk Allo Paylater.

Artikel Selanjutnya Transmart Hari Hal ini Diskon AC Sampai Mata Uang Rupiah 1,1 Juta + Dapat Bonus

SUMBER CNBC.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *