Scroll untuk baca artikel
Berita

Obral Murah! Besok Transmart Jual Sepeda Gunung-Lipat Cuma Rupiah 920 Ribu

392
×

Obral Murah! Besok Transmart Jual Sepeda Gunung-Lipat Cuma Rupiah 920 Ribu

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM –

Jakarta – Transmart Full Day Sale akan kembali hadir menyapa rakyat dengan diskon besar-besaran pada hari Akhir Pekan (28/1/2024). Promo ini berlangsung dalam gerai Transmart seluruh Indonesia mulai toko membuka sampai tutup pada pukul 22.00 WIB.

Bagi kamu yang mana hobi gowes serta sedang menimbang untuk miliki sepeda gowes gunung serta lipat, kamu bisa jadi secara langsung datang ke Transmart. Hari Akhir Pekan ini, semua sepeda gowes lipat dibanderol mulai biaya Rupiah 920 ribu di dalam seluruh Transmart dalam pulau Jawa.

Sementara di tempat Transmart luar Pulau Jawa harga jual kendaraan beroda dua gunung dan juga lipat dibanderol mulai Simbol Rupiah 960.000. Harga spesial ini mampu kamu dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, termasuk Allo PayLater, kemudian Bank Mega serta Bank Mega Syariah.

Diskon Sepeda di tempat Transmart Full Day. (CNBC Indonesia/Khoirul Anam)
Foto: Diskon Sepeda di tempat Transmart Full Day. (CNBC Indonesia/Khoirul Anam)
Diskon Sepeda di area Transmart Full Day. (CNBC Indonesia/Khoirul Anam)

Di Transmart Full Day Sale, berbagai komoditas diskon hingga 50%. Tambahan diskon 20% juga bisa jadi dinikmati bagi pelanggan yang dimaksud menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, serta aplikasi mobile Allo Bank. Bahkan untuk komoditas unggulan diskon sanggup sampai 50%+20% tergantung jenis produknya.

Menarik tidak diskonnya? Yuk mari gowes sehat kemudian hati tenang akibat semua keperluan kamu sanggup didapatkan dengan potongan biaya di dalam Transmart Full Day Sale khusus pada hari Hari Minggu ini.

Artikel Selanjutnya Jangan Lupa Besok! Transmart Full Day Sale Diskon Gede-Gedean

SUMBER CNBC.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *