Scroll untuk baca artikel
Berita

Kondisi Terkini Raja Charles usai Jalani Perawatan Prostat

391
×

Kondisi Terkini Raja Charles usai Jalani Perawatan Prostat

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM –

Jakarta – Raja Charles baru belaka menjalani perawatan untuk menyembuhkan pembesaran prostat. Istana Buckingham sebelumnya melaporkan bahwa Raja dirawat di area rumah sakit pada Hari Jumat (26/1) waktu setempat.

Mengutip laporan BBC, Ratu Camilla mengungkapkan Raja pada kondisi baik-baik saja, dan juga diperkirakan akan menghabiskan setidaknya satu di malam hari di tempat rumah sakit.

Prosedur untuk menyembuhkan pembesaran prostat yang mana dijalani Raja Charles dilaksanakan di tempat rumah sakit swasta London Clinic, tempat Catherine, Putri Wales menjalani operasi minggu lalu. Raja dilaporkan mengunjungi menantu perempuannya pada rumah sakit pada hari terakhir pekan pagi sebelum menjalani perawatan untuk dirinya sendiri.

Sementara itu, Ratu Camilla dilaporkan meninggalkan rumah sakit di area Marylebone di tempat pusat kota London pada Hari Jumat malam, setelahnya mengantar Raja ke rumah sakit pada pagi harinya. 

Sebelum meninggalkan rumah sakit, ia berkata tentang suaminya dan juga berkata “Dia baik-baik saja, terima kasih.”

Mengutip BBC, Hari Sabtu (27/1/2024), Raja Charles mengumumkan kesulitan kesehatannya sebagai cara untuk menyampaikan arahan untuk pria lain agar memeriksakan prostatnya.

Setelah pernyataan tersebut, situs web kebugaran Inggris, NHS mengalami lonjakan trafik dari warga Inggris yang tersebut ingin mencari tahu tentang pembesaran prostat. Hal ini disambut baik oleh para dokter dan juga badan amal.

Pernyataan dari Istana Buckingham juga mengungkapkan bahwa Raja senang mengetahui bahwa diagnosisnya berdampak positif pada kesadaran kemampuan fisik masyarakat”. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk mereka yang sudah pernah mengirimkan ucapan kepadanya.

Rencana Raja Charles, yang digunakan berusia 75 tahun, untuk menjalani prosedur penyembuhan terhadap pembesaran prostatnya diungkapkan oleh pihak istana pekan lalu. Menurut NHS, permasalahan prostat jinak yang dimaksud bukanlah termasuk kanker, umum terjadi pada pria lanjut usia.

Sekitar satu dari tiga pria berusia di dalam melawan 50 tahun akan mengalami beberapa gejala pembesaran prostat, yaitu kelenjar yang dimaksud berada tepat di dalam bawah kandung kemih.

Artikel Selanjutnya Orang Dalam Istana Ungkap Kelakuan Manja Raja Charles

SUMBER CNBC.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *