Scroll untuk baca artikel
Inspirasi

Main Bola Hujan-hujanan, Hal ini Pesan Jokowi Jelang Timnas Vs Australia

435
×

Main Bola Hujan-hujanan, Hal ini Pesan Jokowi Jelang Timnas Vs Australia

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM –

Jakarta – Presiden Joko Widodo memberi arahan terhadap Timnas Indonesia yang dimaksud akan berlaga melawan Australia pada putaran 16 besar Piala Asia 2023 di area Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, Hari Minggu (28/1/2024).

Jokowi menyampaikan harapannya terhadap Timnas untuk memberi penampilan terbaik lalu lolos ke sesi 8 besar.

“Kita ingin memberikan semangat terhadap rakyat untuk memberikan dukungan penuh. Besok (hari ini) pertandingan antara Indonesia dan juga Australia. Kita harapkan kita mendapatkan poin dari sana sehingga bisa jadi melaju ke fase berikutnya,” katanya, usai bermain bola di dalam berada dalam hujan di dalam Lapangan Gamplong, Sleman, Hari Sabtu (27/1/2024), sebagaimana diambil dari YouTube Sekretariat Presiden.

Kepala Negara kembali menegaskan ingin penduduk Indonesia bahagia terkait penampilan Timnas di area Piala Asia. Oleh dikarenakan itu, sekali lagi, Jokowi mengharapkan dukungan seluruh warga untuk Timnas Indonesia.

Adapun Timnas Indonesia lolos ke fase 16 pasca berhasil mendapatkan predikat salah satu regu dengan sikap ketiga terbaik pada fase grup. Sementara itu, Australia lolos dengan predikat juara grup.

Pertandingan yang disebutkan akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

Artikel Selanjutnya Jadwal Lengkap Timnas Indonesia dalam Piala Asia 2023

SUMBER CNBC.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *