Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Datang ke Jakarta, Marc Marquez Perbincangkan Adiknya

376
×

Datang ke Jakarta, Marc Marquez Perbincangkan Adiknya

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Pada Hari Sabtu (3/2/2024) abang adik Marc Marquez serta Alex Marquez berada pada Ibu Daerah Perkotaan Jakarta. Keduanya tampil pada acara Kick Off Conference Gresini Racing Team. Pemandangan menarik dari menghadapi panggung, keduanya tampil berdampingan. Sebagai catatan, ini tidak kali perdana.

Kedua abang adik itu telah pernah tampil sebagai team-mate pada 2020. Di masa pandemi Wabah serta keduanya kompak selalu. Kedekatan milik Marc kemudian Alex pada saat ini terlihat lagi di area Jakarta. Keduanya sekarang ini menunggang Ducati Desmosedici GP23.

Dikutip dari kantor berita Antara, Marc Marquez, Juara Global MotoGP delapan kali–termasuk Moto 2 lalu 125 cc–mengungkapkan rasa bahagia dapat satu regu kembali dengan sang adik.

Team Launch Marc Marquez Bersama Gresini Racing (Instagram/@motogp)
Marc Marquez dengan tunggangan barunya di dalam pasukan Gresini Racing MotoGP [Instagram/@motogp]

“Berada satu regu dengan adik saya, Alex Marquez akan menjadi pengalaman yang menyenangkan juga menarik,” tukasnya.

Sementara persoalan tunggangan, ia tak akan secara secara langsung membandingkan antara menggeber Ducati juga tunggangan terdahulu.

“Kami mampu sebutkan akan menggunakan pendekatan yang mana berbeda. Tujuannya agar bisa saja merebut tempat di tempat podium di setiap pembukaan balapan,” tukas Marc Marquez.

“Terutama cara mendekati tikungan, cara mendekati putaran, itu berbeda,” lanjut lelaki selama Spanyol ini seraya menambahkan dengan pasukan Gresini Racing ia semangat untuk meraih podium.

“Saya bekerja dengan regu yang tersebut identik selama lebih tinggi dari 10 tahun, sekarang saya bergabung dengan kelompok baru, orang-orang baru,” lanjutnya mengeni impresi balapan dengan kelompok sebelumnya. Suatu kondisi yang digunakan memicunya untuk terus melakukan pendekatan dengan tunggangan berbeda produsen.

Bergabung dengan kelompok Gresini Racing MotoGP menjadi pembaharuan besar baginya. Karena itu, Marc Marquez juga tiada sabar untuk menjalani sesi pengujian di tempat Sirkuit Sepang, Malaysia. Tujuannya tentu semakin menyelami andalannya di tempat musim balap 2024.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *