Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Viral Lagi, Momen Ria Ricis Cemburu dengan Perlakuan Teuku Ryan terhadap Adiknya

376
×

Viral Lagi, Momen Ria Ricis Cemburu dengan Perlakuan Teuku Ryan terhadap Adiknya

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Setelah Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan, pada saat ini berbagai video kebersamaan keduanya kembali mencuat. Termasuk momen sang youtuber cemburu untuk Cut Rushayu Putri, adik iparnya.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @riaricis_fanns, terlihat awalnya Ryan dan juga adiknya yang tersebut akrab disapa Puput itu sedang asik bercanda kemudian duduk berdampingan.

Namun Ria Ricis yang dimaksud sedang menyebabkan vlog lalu berdiri di area belakang Ryan lalu Puput, tampak memohonkan perhatian sebab ingin memproduksi konten.

Meski diprotes sang istri, candaan usil Teuku Ryan ke Puput tidaklah berhenti. Ia masih mencubit dan juga memeluk adiknya itu, Bahkan lelaki bernama lengkap Teuku Ryan Rustandi itu malah semakin jahil dengan memberikan contoh cara menciptakan konten.

“Permisi, bu, bapak, ada saya pada sini,” ujar Ria Ricis berkali-kali.

Ryan pun menengok ke belakang serta seolah tersadar jikalau istrinya berada pada belakangnya.

“Oh iya, udah ada istri ya di tempat sini,” kata Ryan.

Namun sikap diamnya itu belaka sesaat, juga ia malah kembali asik mengusap muka adiknya Puput, yang membalasnya dengan tertawa.

Melihat hal ini, Ricis yang digunakan merasa lelah akhirnya memilih menghindar juga menyingkir akibat kakak beradik itu sulit dipisahkan.

Sementara itu, di dalam kolom komentar, banyak netizen yang mana mengawasi sikap Ria Ricis itu, mengatakan bahwa kakak beradik memang benar kerap miliki bahasa juga candaannya tersendiri. Sehingga, dimaklumi jikalau Ria Ricis sebagai istri sulit masuk ke di candaan tersebut.

“Gak mudah serius, berbaur dengan ipar (cewek). Apalagi jikalau suami mirip adiknya memang sebenarnya dekat secara lahir dan juga batin. Terkadang ada kebiasaan merekan yang dimaksud menimbulkan hati jadi sakit,” komentar @rya_dza.

“Sekarang adiknya Ryan nggak pernah kumpul lagi serupa tim-tim Ricis,” komentar @kamynaga.

“Padahal kalau kita bisa jadi akur dengan keluarga suami lalu keluarga kita juga, aman. Bahagia di berumah tangga,” ungkap @nina.zainal.13.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *