Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Tarif Endorse Rachel Vennya Fantastis, Pantas Enteng Sewa Private Vila Rp25 Juta Tiap Waktu petang

389
×

Tarif Endorse Rachel Vennya Fantastis, Pantas Enteng Sewa Private Vila Rp25 Juta Tiap Waktu petang

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Selebgram Rachel Vennya baru hanya membagikan pengalaman tak menyenangkan ketika menyewa sebuah private vila di tempat Uluwatu, Bali. Rachel mengaku menyewa vila yang disebutkan pada bulan Desember dengan harga jual Rp25 jt per malam.

Karena ia menyewa 3 malam, maka totalnya adalah Rp75 juta. Tapi lantaran ada keperluan, ia pun meminta-minta reschedule untuk bulan Februari ini. Rachel juga membayar biaya reschedule Rp15 juta.

Namun ketika datang, ia merasa kecewa akibat ternyata ada aturan-aturan yang tersebut tak dijelaskan sedari awal oleh sang owner. Salah satunya perihal tak boleh mengakses ruang dapur juga ada biaya tambahan lagi apabila memakai peralatan dapur.

Karena terus melakukan komplain, sang owner pun mengajukan permohonan Rachel lalu kawan-kawannya untuk angkat kaki belaka apabila tidaklah setuju dengan aturannya. Bahkan sang owner juga menyindir Rachel lantaran mampu menyewa private vila tapi menyebabkan mi instan kemudian minuman sendiri.

Sontak cuma pengalaman Rachel itu tersebar luas menuai atensi netizen. Banyak yang mana membela Rachel kemudian mengambil bagian heran dengan sang owner vila.

Namun pasca awalnya belaka mau memulihkan uang sewa 50 persen, Rachel mengabarkan bahwa pihak owner sudah ada memulihkan uangnya 100 persen dan juga memohonkan maaf.

Tarif Endorse Rachel Vennya

Terlepas dari pengalaman tersebut, banyak juga netizen yang dimaksud dibuat salfok dengan entengnya Rachel Vennya pergi dari vila tersebut. Padahal, nilai tukar sewa vila yang disebutkan yang tersebut Rp25 jt per di malam hari cukup menguras kantong.

Sebagaimana diketahui, Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram Indonesia yang dikenal tajir melintir. Ia miliki berbagai sumber pendapatan, juga salah satu yang digunakan paling besar adalah dari hasil endorsement.

Tercatat hingga Februari 2024 ini, ia miliki 7,2 jt pengikut dalam Instagram. Pada 2021 lalu, salah satu akun Twitter (X) yakni @crusiyel membocorkan tarif endorse Rachel Vennya yang tersebut fantastis.

Untuk mengiklankan produk-produk melalui layanan Instagram story, Rachel Vennya mematok nilai tukar mulai Rp12 jt untuk 1 story Instagram,

Selebgram Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)
Selebgram Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

Sedangkan untuk Instagram feed di bentuk foto dipatok dengan biaya Rp45 jt per foto, sedangkan untuk format video kemudian reels dipatok Rp80 jt untuk satu unggahan.

Tak cuma itu, untuk endorse melalui ciri Instagram Live Rachel Vennya mematok tarif Rp65 jt per jam. Selain endorse lewat Instagram, Rachel juga menawarkan endorse melalui media sosial TikTok dan juga YouTube yang tersebut kabarnya biaya satu unggahan berkisar Rp60 jt hingga Rp150 juta.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *