Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Profil Ory Vitrio, Suami Oki Setiana Dewi Singgung Teuku Ryan Tak Sentuh Ria Ricis Sejak Melahirkan

399
×

Profil Ory Vitrio, Suami Oki Setiana Dewi Singgung Teuku Ryan Tak Sentuh Ria Ricis Sejak Melahirkan

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Sosok suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio alias Rio pada saat ini berada dalam menjadi perbincangan warganet lalu mendapatkan cibiran setelahnya ia disebut-sebut membongkar permasalahan rumah tangga Teuku Ryan serta Ria Ricis.

Hal itu berawal dari ceritanya di acara Folbec ANTV belakangan ini. Ory Vitrio memberikan kode bahwa adik iparnya yang dimaksud tidak ada disentuh oleh Teuku Ryan setelahnya melahirkan.

Pernyataan yang disebutkan kian diperkuat dengan pernyataan dari Ria Ricis sendiri yang mana mengungkapkan bahwa ia cenderung tidaklah dihiraukan pasca melahirkan buah hati mereka, Moana.

Penjelasan Ory Vitrio yang disebutkan kemudian menuai banyak cibiran dari warganet. Tak sedikit warganet yang dimaksud mengatakan bahwa suami dari Oki Setiana Dewi yang disebutkan mirip sekadar membongkar aib keluarga Teuku Ryan juga Ria Ricis. Padahal, warganet mengumumkan bahwa istrinya sendiri merupakan ustazah yang dimaksud paham akan agama. 

Lantas, seperti apakah profil Ory Vitrio? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Ory Vitrio Abdullah merupakan pria yang mana lahir di tempat Bukittinggi, Sumatera Barat tahun 1981. Saat ini usianya 41 tahun.

Ia menikah dengan ustadzah Oki Setiana Dewi pada bulan Januari 2014 lalu. Keduanya menikah sebab proses taaruf, dibantu oleh rekannya yakni Dude Herlino kemudian Meyda Safira. Awalnya, Rio sendiri sangat menggemari Oki Setiana Dewi yang pada waktu itu bermain pada film religi.

Dari pernikahannya tersebut, Oki Setiana Dewi dan juga Rio dikaruniai 4 orang anak, yaitu Maryam Nusaibah Abdullah, Ibrahim Muhammad Abdullah, Khadeejah, Siti Fatimah Abdullah, serta Sulaiman Ali Abdullah.

Rio merupakan lulusan STIMIK Perbanas pada tahun 2006. Setelah itu, memulai beragam macam usaha untuk menambah pundi-pundi rupiah, hingga akhirnya ia melanjutkan lembaga pendidikan pada Universitas Bung Karno tahun 2019. Ia merupakan entrepreneur dengan berbagai bisnis, salah satunya bergerak di area bidang fashion lalu juga kuliner.

Rumah tangga YouTuber ternama Ria Ricis dengan suaminya Teuku Ryan diketahui memang benar berada dalam diambang perceraian. Ria Ricis resmi menggugat Teuku Ryan pasca dua tahun menjalani biduk rumah tangga.

Namun, sampai ketika ini, YouTuber yang disebutkan masih belum memberikan penjelasan apapun terkait dengan perceraiannya. Ria Ricis memilih bungkam terkait dengan alasan mereka memutuskan untuk bercerai pasca berbagai rumor miring tentang rumah tangganya.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *