Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Raffi Ahmad Lulusan Apa? Berhasil Gaet Kaesang Pangarep Jadi Komisaris Rans Entertainment

394
×

Raffi Ahmad Lulusan Apa? Berhasil Gaet Kaesang Pangarep Jadi Komisaris Rans Entertainment

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Riwayat sekolah Raffi Ahmad bergabung dikulik setelahnya terungkap RANS Entertainment melibatkan Kaesang Pangarep yang tersebut menjabat sebagai komisaris. Benarkah Raffi Ahmad tiada kuliah?

Nama Raffi Ahmad sedang santer jadi pembicaraan, oleh sebab itu blak-blakan National Corruption Watch (NCW) mengumumkan suami Nagita Slavina itu terlibat di pencucian uang para pejabat negara.

Dugaan ini dilontarkan akibat meninjau pertumbuhan usaha Raffi Ahmad yang dinilai bukan wajar. Bahkan NCW tanpa basa basi mengatakan pengelolaan uang Raffi Ahmad sebagai kantong semar.

Ditambah, belakangan juga terungkap Kaesang Pangarep yang mana pada saat ini juga pribadi Ketum PSI itu, bekerjasama dengan RANS Entertainment dikarenakan terkait dengan Grup Emtek, yang tersebut sama-sama bergerang di dalam bidang media kemudian hiburan.

Kerjasama ini juga membuktikan kehebatan Raffi Ahmad di berbisnis, khususnya ketika mendirikan RANS Entertainment, ternyata punya kantor cukup mewah pada kawasan Serpong, Tangerang itu.

Lantas, seperti apa riwayat institusi belajar Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad ditemui di dalam kantornya kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Kamis (1/2/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]
Raffi Ahmad ditemui di tempat kantornya kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Kamis (1/2/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]

Sebagai lelaki berdarah suku Sunda, Raffi Ahmad yang tersebut lahir di dalam Bandung pada 17 Februari 1987 ini memulai pendidikannya dalam sekolah dasar (SD) Taruna Bakti Bandung lalu Sekolah Menengah Pertama (SMP) SMP Negeri 5 Bandung, Jawa Barat.  

Selanjutnya pada waktu SMA, Raffi Ahmad yang dimaksud telah terjun ke dunia hiburan ini sempat bersekolah dalam SMA Negeri 5 Bandung sebelum akhirnya pindah ke Ibukota untuk berkarir.

Setibanya di dalam Jakarta, Raffi Ahmad melanjutkan institusi belajar SMA-nya di dalam SMA Negeri 16 Jakarta. Ayah dua anak itu lantas menempuh sekolah lanjut pada Universitas Paramadina kemudian Universitas Terbuka.

Namun Raffi Ahmad mengaku cuma kuliah selama seminggu. Pendidikan presenter berdarah Sunda itu rupanya terhambat dikarenakan harus mengejar karir pada dunia hiburan.

Meski sempat mengenyam lembaga pendidikan di dalam perguruan tinggi tapi tidak ada lulus, tapi bapak dua anak ini mempunyai kemampuan kemudian pengetahuan yang digunakan mumpuni hingga digaet untuk mengajar usaha di tempat Sekolah Bisnis serta Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB).

Tak main-main kelas pembelajaran mendatangkan Raffi Ahmad ini didatangi berbagai kontestan lulusan  lulusan S1, S2, sampai Profesor, lho.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *