Scroll untuk baca artikel
Teknologi

5 Hero Fighter Terkuat dalam Mythical Glory Mobile Legends, Sering Menang!

335
×

5 Hero Fighter Terkuat dalam Mythical Glory Mobile Legends, Sering Menang!

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Fighter adalah salah satu jenis hero yang tersebut miliki kemampuan bertahan lalu menyerang serupa baiknya. Berikut terdapat beberapa hero Fighter terkuat dalam Mythical Glory Mobile Legends.

Daftar di tempat bawah merupakan beberapa hero Fighter yang dimaksud sudah ada terbukti memberikan prospek menang tertinggi. Para Fighter ini mempunyai Win Rate lebih tinggi dari 50 persen pada Mythical Glory.

Win Rate tinggi mengindikasikan bahwa mereka itu berpeluang besar menghasilkan kembali kemenangan apabila diamankan pada waktu Draft Pick. Sebagian hero pada bawah juga masuk ke di META di tempat Patch Note 1.8.56.

Meski OP, kami tidak ada memasukkan Yin lalu Cici ke di daftar mengingat WR merekan berada pada bawah rata-rata. Berikut 5 hero Fighter terkuat di area Mythical Glory Mobile Legends periode Maret 2024:

1. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Masha. [Moonton]

Masha tidak merupakan Fighter populer di dalam rank Legend ke bawah. Namun, hybrid Fighter/Tank ini justru mempunyai Win Rate tinggi di dalam Mythical Glory.

WR Masha mencapai 57,71 persen. Ia adalah hero dengan WR tertinggi di dalam Mythical Glory. HP super tebal lalu kecepatan serangan tinggi menyebabkan Masha mampu membalikkan keadaan pada waktu late-game. Apabila lawan lengah, Masha dapat meruntuhkan turret di sekejap.

2. Ruby

Hero Ruby dalam Mobile Legends untuk melawan Gusion. (Moonton Games)
Hero Ruby dalam Mobile Legends untuk melawan Gusion. (Moonton Games)

Ruby dianggap remeh pada rank rendah. Meski begitu, Ruby sangat diwaspadai oleh player Mythical Glory. Buktinya, Ban Rate Ruby mencapai 38 persen pada rank tersebut.

Di tangan pemain mekanik tinggi, Ruby akan datang menjadi mimpi buruk. Efek Spell Vamp dan juga Crowd Control mematikan menghasilkan Ruby sangat berguna untuk team fight. Win Rate Ruby mencapai 55,66 persen di area Mythical Glory.

3. Freya

Hero Freya di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Freya pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Tak seperti Ruby, Freya sebenarnya tidaklah masuk pada META. Namun, Fighter ini justru menjadi andalan para player Mythical Glory. Win Rate Freya mencapai 55,26 persen. Freya sanggup menjadi hero terkuat dengan serangan mematikan pada late-game.

Selain itu, Freya juga mempunyai efek CC yang mana menyebalkan. Ia mampu mengincar hero core di area pada formasi lawan sehingga mampu menciptakan kemenangan.

4. Barats

Hero Barats dalam Mobile Legends. [Moonton]
Hero Barats di area Mobile Legends. [Moonton]

Barats adalah hero Fighter/Tank tier SS pada Season 31. Ia cuma mempunyai Ban Rate 20 persen sehingga mudah diamankan pada waktu Draft Pick.

Update terbaru memproduksi Barats mempunyai durabilitas tinggi dan juga tambahan agresif menangkap mangsa. Win Rate Barats di area Mythical Glory mencapai 54,33 persen.

5. Phoveus

Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Phoveus. [Moonton]

Phoveus adalah hero underrated pada Season 31. Di tangan player Mythical Glory, Phoveus menciptakan Win Rate tinggi. Sebagai informasi, Phoveus menjadi natural counter hero dengan skill blink atau dash.

Kombo skill-nya menciptakan ia termasuk salah satu Fighter terkuat. Meski tidak tier SS, namun Phoveus mampu bersaing dengan META sekarang apabila penggunanya memperhatikan timing juga positioning.

Itulah tadi deretan Fighter terkuat yang tersebut banyak menang pada Mythical Glory Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka?

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *