Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Hanabi Goldlane Terlalu OP, Pilih Hero Mage Hal ini untuk Jadi Counter

331
×

Hanabi Goldlane Terlalu OP, Pilih Hero Mage Hal ini untuk Jadi Counter

Sebarkan artikel ini

TEGALPOS.COM – Fakta resmi dari Mobile Legends menunjukan bahwa Hanabi adalah hero populer yang mana banyak digunakan di area rank. Terlalu OP, pakai hero mage seperti Lunox untuk jadi counter Hanabi goldlane.

Hanabi sanggup dengan mudah menyerang lawan dari jarak jauh. Hal ini memproduksi hero yang dimaksud sangat jarang ditangkap di kondisi apapun. Agar tiada mudah ditangkap, hero marksman ini harus pintar positioning pada war.

Selain itu, skill pasif Hanabi yaitu Equinox menciptakan hero yang dimaksud mendapat immune kemudian kebal dari efek crowd control. Skill ini juga memberikan shield tambahan untuk Hanabi agar bukan mudah tumbang.

Goldlane lawan yang digunakan berada di tempat role yang mana identik dengan Hanabi akan kesusahan membersihkan lane. Pasalnya, hero ini miliki basic attack dengan damage menyakitkan yang dimaksud berguna untuk menumbangkan minion atau monster jungle.

Tidak perlu khawatir ketika berhadapan segera dengan hero marksman ini, kamu sanggup menggunakan hero mage seperti Lunox untuk menjadi counter Hanabi yang digunakan mengerikan dalam goldlane.

Hero Lunox di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lunox pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Sebagai hero mage, Lunox termasuk spesial lantaran mampu menumbangkan hero marksman atau tank yang digunakan memang benar miliki damage pedih juga berdarah tebal di tempat Mobile Legends.

Serangan basic attack dari Lunox menghasilkan Hanabi akan kerepotan menghadapinya. Pasalnya, layaknya marksman, hero mage ini juga mempunyai attack speed tinggi yang mana mampu digunakan untuk terhindar dari serangan lawan.

Daripada tumbang tak berdaya di area goldlane, kamu mampu menggunakan hero mage seperti Lunox sebagai counter Hanabi paling ampuh dalam Mobile Legends.

SUMBER SUARA.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *